logo

Hasan Ashari Dipilih Aklamasi Pimpin DPK KNPI Tambun Utara

Hasan Ashari Dipilih Aklamasi Pimpin DPK KNPI Tambun Utara

Hasan Ashari nahkodai DPK KNPI wilayah Kecamatan Tambun Utara. (Foto: Dharma/suarakarya.id).
11 September 2019 19:27 WIB
Penulis : Dharma/Aji

SuaraKarya.id - CIKARANG : Hasan Ashari nahkodai DPK KNPI wilayah Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Ia terpilih secara aklamasi dalam agenda musyawarah kecamatan (Muscam) periode 2019 - 2022 yang berlangsung di Kecamatan Tambun Utara.

Agenda Muscam dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Tambun Utara Nazmudin, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi Rahmat Damanhuri, pengurus DPD KNPI Andi serta para OKP, Tokoh Masyarakat, Ormas dan LSM.

Muscam sendiri diikuti sebanyak 15 peserta dan 7 peninjau. Namun sebelum terpilih, Hasan Ashari telah mendapatkan 17 rekomendasi dukungan dari OKP.

Ketua DPC GP Ansor Kecamatan Tambun Utara, Ardi berharap kepemimpinan Hasan dapat menciptakan pemuda dan pemudi yang kreatif sehingga kedepannya bisa membangun wilayah utara.

"Mudah-mudahan KNPI Tambun Utara bisa menjadi wadah pemersatu bagi pemuda pemudi yang ada di Kecamatan Tambun Utara,” ujarnya.

"Hasan harus dapat meneruskan tradisi pemuda yang kreatif dan berintegritas sebagai tokoh pemuda tambun utara menjaga amanah dari para OKP pendukung," sambung Bagus selaku ketua Formabes.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi, Rahmat Damanhuri menyampaikan terima kasih khususnya kepada Koordinator wilayah Kecamatan Tambun Utara dan jajarannya yang telah sukses menyelenggarakan Muscam.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Korwil Kecamatan Tambun Utara dan seluruh pengurus yang telah menyisihkan waktu untuk menyempatkan hadir di kegiatan Muscam.

Semoga ini bisa disusul dengan Muscam berikutnya, dengan segala persiapan yang lebih baik lagi. Terima kasih banyak, hormat saya," ujar Rahmat. ***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto