logo

POR Dalam Rangka HUT Ke-63 PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor Resmi Dibuka

POR Dalam Rangka HUT Ke-63 PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor Resmi Dibuka

(Foto: Pen Sdm/suarakarya.id/dwi putro aa)
11 September 2019 14:10 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - BOGOR: Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PIA Ardhya Garini ke 63 Tahun 2019, PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor menyelenggarakan Pekan Olahraga yang secara resmi dibuka oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Mira Eding Sungkana dalam sebuah upacara pembukaan yang bertempat di lapangan Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja, Rabu (11/9/2019).

Pembukaan Pekan Olahraga tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkna, Danwing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar, Komandan Wingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, para pejabat Lanud Atang Sendjaja, para Komandan Satuan Lanud Atang Sendjaja serta jajaran TNI AU lainnya di Bogor.

Dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Mira Eding Sungkana, mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Pekan Olahraga ini adalah sebagai sarana pengikat kebersamaan seluruh anggota PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor.

“Kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan yang hendak diraih didalam Pekan Olahraga ini, yang paling penting adalah untuk semakin membangun keakraban diantara setiap peserta POR yang merupakan Anggota PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor,” ujar Ny. Mira Eding Sungkana.

Lebih Lanjut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja mengatakan pekan olahraga ini juga bertujuan untuk melahirkan bibit-bibit Atlt berprestasi dan dapat dibanggakan, yang dapat mengharumkan nama PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor pada kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi.

Ny. Mira Eding Sungkana berharap kepada seluruh peserta dan seluruh panitia Pekan Olahraga agar selalu menjunjung tinggi sportivitas agar tujuan pelaksanaan Pekan Olahraga benar-benar dapat tercapai sesuai dengan yang kita harapkan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang terlibat dalam membantu terselenggaranya kegiatan tersebut. “Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, serta mohon dukungan doanya semoga seluruh rangkaian kegiatan POR dapat berjalan dengan aman dan lancar.”ujar Ny. Mira Eding Sungkana.

Pembukaan POR PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor dalam rangka HUT PIA AG ke-63 tahun 2019 ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor Ny. Mira Eding Sungkana., dilanjutkan dengan pertandingan Volly.

Sesuai dengan rencana yang telah dijadwalkan, dalam Pekan Olahraga ini PIA ardhya Garini Bakorcab Bogor akan diramaikan dengan berbagai pertandingan dan perlombaan, seperti pertandingan volley, gateball, dan perlombaan memasak. (Pen  Lanud ATS) ***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto