logo

Dua Tokoh Depok Bertekad Tampil Dalam Pilkada Tahun 2020

Dua Tokoh Depok Bertekad Tampil Dalam Pilkada Tahun 2020

Imam Budi Hartono (dua dari kiri) di rumah H. Acep Azhari (paling kanan).
09 September 2019 23:43 WIB
Penulis : Windrarto

SuaraKarya.id - DEPOK: Dua tokoh di Kota Depok, Jawa Barat, masing-masing politisi Partai Keadilan dan Sejahtera (PKS) Imam Budi Hartono dan pengusaha H. Acep Azhari, intens menjalin komunikasi untuk menjajagi peluang mereka tampil di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok tahun 2020.

Komunikasi yang mereka jalin tak sebatas pembicaraan. Kduanya saling mengunjungi ketika ada anggota keluarga mereka sakit. Seperti yang diperlihatkan Imam Budi Hartono (IBH). PadaSenin (9/9/2019), dia ke rumah H. Acep, yang akrab disapa Bang Hacord, membesuk Hj Asni binti Derahim (ibu Acep).

"Pekan lalu saya denger kabar ibunya Bang Hacord masuk rumah sakit, karena waktunya belum sempat jenguk, jadi baru hari ini menyempatkan diri untuk menjenguk," tutur IBH yang juga anggota DPRD Jawa Barat.

Beberapa waktu lalu, kata IBH yang kini menetap di Bandung, juga dikunjungi Acep. Banyak hal yang didiskusikan dalam pertemuan ini.

"Alhamdulillah.. saya semakin yakin Bang Hacord orangnya sholeh dan bertangan dingin. Semua yang dipegang Bang Hacord menjadi berkah. Saya dan dia bertekad untuk memajukan Kota Depok," ujar IBH.

Dalam kesempatan bertemua dengan ibunda Acep, ujarnya, sekaligus memohon restu terkait tekad mereka. "Dan kita pun mendoakan ibunya supaya cepat sehat," ucapnya.

Dalam Pilkada Depok, ada tiga partai politik (parpol0 yang bisa mencalonkan pasangan kandidat kepala daerah. Tiga parpol ini masing-masing PKS, PDI Perjuangan, dan Partai Gerindra. Dengan demoikian diperkirakan terdapat lebih dari dua pasang kandidiat dalam Pilkada Depok.***

Editor : Yon Parjiyono