logo

Kaskoopsau I Pimpin Acara Pelepasan Kafilah MTQ

Kaskoopsau I Pimpin Acara Pelepasan Kafilah MTQ

(Foto: Penkoopsau I/suarakarya.id/dwi putro aa)
09 September 2019 14:03 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - JAKARTA:  Kepala Staf Koopsau I, Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi memimpin acara pelepasan Kafilah MTQ, MFQ dan MHQ Koopsau I yang berlangsung di masjid Babussalam, Makoopsau I, Senin (9/9/2019).

Kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ), Musabaqoh Hifdzil Quran (MHQ) dan Musabaqoh Fahmil Quran (MFQ) Koopsau I yang berjumlah 12 orang tersebut akan mengikuti perlombaan Tingkat Mabesau tahun 2019 yang akan berlangsung dari tanggal 10 sampai dengan 11 September 2019 di Mabesau.

Turut hadir pada acara ini sejumlah pejabat utama Makoopsau, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Ny. Andi Heru Wahyudi beserta segenap pengurus. 

Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau I, Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kaskoopsau I menyampaikan ucapan selamat kepada kafilah yang telah terpilih menjadi duta Koopsau I. Kepada seluruh kafilah, Pangkoopsau I berharap agar menampilkan kemampuan terbaiknya, sehingga mampu meraih prediket terbaik pula pada ajang tersebut.

“Tampilkan yang terbaik, dan insyaallah akan mendapatkan hasil yang terbaik pula," demikian disampaikan Pangkoopsau I.

Kafilah yang menjadi duta Koopsau I  Pada ajang tingkat TNI Angkatan Udara ini, merupakan peserta yang lolos dan terpilih dalam babak seleksi tingkat Koopsau I yang diselenggarakan di Lanud Halim Perdanakusuma beberapa waktu yang lalu. Para peserta berasal dari lanud-lanud jajaran Koopsau I yang pada awalnya diikuti oleh 48 orang. (Penkoopsau I) ***