logo

Wali Kota Depok Siapkan Dana Hibah Pembangunan Gedung Pramuka

Wali Kota Depok Siapkan Dana Hibah Pembangunan Gedung Pramuka

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna (kiri) dan Wali Kota Depok Mohammad Idris (dua dari kiri) di acara Peringatan Hari Pramuka.
07 September 2019 15:04 WIB
Penulis : Windrarto

SuaraKarya.id - DEPOK: Gedung Pramuka, yang kini sedang dibangun, di kawasan Kota Kembang, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, merupakan penghargaan Wujud Pemerintah Kota Depok atas prestasi yang telah diperoleh para anggota pramuka.

Wali Kota Depok Mohammad Idris, dalam sambutannya pada puncak Peringatan Hari Pramuka ke 58 tahun 2019, di halaman Balai Kota, Jumat (6/9/2019) malam, akan terus mendorong anggota pramuka agar berprestasi di masa mendatang.

"Saya sangat mengapresiasijajaran Kwarcab Kota Depok, bersama seluruh anggota pramukayang, telah bekerja sama dalam seluruh kegiatan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam pembinaan generasi muda," ucapnya.

Wali Kota mengatakan, sejak awal gerakan pramuka berusaha menggembleng anaka-anak dan para remaja agar menjadi generasi penerus bangsa dalam mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam kebhinekaan.

Maka, tuturnya, tidak ada alasan untuk tidak mendukung gerakan pramuka Indonesia. Dan untuk mengucapkan, kata Wali Kota, Pemkot telah menganggarkan dana hibah untuk pembangunan pramuka,

“Tahun ini Pemkot Depok menganggarkan hibah Rp1,2.miliar untuk pembangunan gedung pramuka sebagai kantor Kwarcab Kota Depok,” ucapnya, Pembangunannya akan rampung akhir tahun 2019.

Hadir di acara ini Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Ketua Kwarcab Depok Hj. Nina Suzana.S.Sos.M.Si, para Saka Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Depok, ***

Editor : Pudja Rukmana