logo

Jaktour Beri Diskon Hingga 60 Persen Hanya Dengan Tunjukan Idcard PNS DKI

Jaktour Beri Diskon Hingga 60 Persen Hanya Dengan Tunjukan Idcard PNS DKI

PT Jaktour mengundang SKPD,UKPD dan BUMD DKI mengikuti paparan dari managemen PT Jaktour di Grand Cempaka, Jumat (6/9/2019) hadiri 80 persen undangan.
06 September 2019 19:35 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: PT Jakarta Tourisindo memberikan diskon khusus hingga 60 persen di setiap unit bisnisnya. Diskon itu diberikan kepada seluruh pegawai yang bekerja di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, baik Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kecamatan dan Kelurahan hingga Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

"Khusus keluarga PNS di lingkungan SKPD maupun BUMD dapat harga khusus. Sehingga kita bisa maksimal fasilitas yang kita miliki," ujar Komisaris Utama PT Jaktour, Budi Siswanto dalam acara Business Forum Solid Energy PT Jaktour, di Jakarta, Jum'at (6/9/2019).

Diakuinya, camat dan lurah di Jakarta sudah mulai menggerakkan acara-acara kedinasan hingga gathering karyawan di unit bisnis PT Jaktour.

Salah satunya, beberapa petugas pasukan oranye atau penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) mengadakan acara di Grand Cempaka Resort di kawasan Puncak, Bogor.

Direktur Utama PT Jaktour, Jeffry G Rantung mengatakan, saat ini baru 12 SKPD yang sudah melakukan MoU, memanfaatkan fasilitas hotel dan sarana prasarana lain milik PT Jaktor.

"Kedepan kami harapkan seluruh SKPD,UKPD, BUMD dan lain-lain di bawah Pempro DKI melakukan MoU, memanfaatkan fasilitas Jaktour. Kami berikan discount 60 persen untuk kamar hotel," katanya.

Sementara itu, Direktur Pengembangan Bisnis PT Jaktour, Iskandar Zulkarnaen mengatakan, pihaknya sedang melakukan perbaikan-perbaikan pada beberapa kamar perhotelan yang dinaunginya.

Meski demikian, katanya, setiap fasilitas yang dimiliki Jaktour tidak akan memalukan bahkan memberi kesan tersendiri bagi penggunanya.

"Ada hal yang tidak kalah penting, yang tidak tampak. Yakni aspek pelayanan. Kami sadari, aspek pelayanan kami masih jauh. Harapan kami, semua akan terekam dalam memeri bapak-ibu. Kami bohon masukan masukan, apapun bentuknya. Itu sangat berharga bagi kami. Dan kepada SKPD atau BUMD yang telah menggunakan fasilitas kami, kami ucapkan terimakasih," kata Iskandar.

Menurutnya, banyak masukan yang diberikan SKPD maupun BUMD yang telah menggunakan fasilitas Jaktour. Masukan itu rata-rata diberikan untuk mengoreksi setiap pelayanan dan fasilitas yang mereka tempati.

"Rata-rata masih belum puas. Kami harus jujur. Karena itu modal kami untuk menangkap masa depan yang lebih baik. Mulai saat ini, kita akan lakukan perbaikan total. Mulai dari aspek produksi dan pelayanan. Karena itu, berilah kami kepercayaan agar ke depan kami jadi lebih baik," ucap Iskandar.

Saat ini, jelasnya, PT Jaktour akan memberikan diskon hingga 60 persen bagi fasilitas kamar yang akan digunakan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Namun, diskon itu hanya diberikan untuk tarif kamar hotel semata.

Sedangkan fasilitas lain seperti meeting room bisa dinegosiasikan ulang agar menguntungkan kedua pihak. Sedikitnya, PT Jaktour mengelola tujuh unit usaha terdiri dari enam hotel serta satu wahana rekreasi dan olahraga. Masing-masing yakni, Grand Cempaka Bussiness Hotel, Grand Cempaka Resort, d'Arcici Sunter, d'Arcici Plumpang, d'Arcici Al Hijra Cempaka Putih, c'One Cempaka Putih, c'One Pulomas dan d'Arcici Sport.

"Di Grand Cempaka busssiness hotel ini ada 230 kamar, 13 meeting room, fasilitas fitness, swimming pool. Ini masuk hotel bintang 4.

Khusus keluarga Pemprov DKI Jakarta, kami berikan diskon 60 persen. Jenis kamarnya ada grand deluxe, junior suite, executif suite, embassy, executive suite.

"Alhamdulillah, kami sedang melakukan pembenahan di hotel ini. Ada 56 kamar yang sedang kami perbaiki untuk meningkatkan layanan kami," ucapnya.

Editor : Yon Parjiyono