logo

OK OCE Bersama DPMPTS DKI Tampilkan Produk UKM Di Makasar Expo

OK OCE  Bersama DPMPTS DKI Tampilkan Produk UKM Di Makasar Expo

Wakil Ketua OK OCE Indonesia, RH Victor Aritonang fose di depan stand OK OCE -Dinas PMPTSP DKI Jakarta di Pameran Makasar Expo 2019, Jumat (6/9/2019).
06 September 2019 17:47 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: One Kecamatan One Center (OK OCE) berkolaborasi dengan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Santu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta menampilkan produk-produk Usaha Kecil Menengah (UKM) pada Makasar Expo 2019 di Phinisi Point Mall, Makasar, Sulawesi Selatan, Kamis-Minggu (5-8/9/2019).

Event benilai strategis ini digelar Pemerintah Kota Makasar, Sulawesi Selatan sebagai ajang promosi untuk produk unggulan UKM yang dibina pemda-pemda kabupaten/kota dan provinsi di Indonesia.

Wakil Ketua Umum OK OCE Indonesia, RH Victor Aritonang hadir pada acara pembukaan tersebut. Ia mengatakan, stand OK OCE menghadirkan binaan produksi bulu mata bee glow , dan 7 PAS langkah OK OCE.

"OK OCE Indonesia berterimakasih kepada DPMPTSI DKI yang telah bersinergi mempromosikan produk-produk UKM. Ini momentum baik sekali untuk unjuk diri tentang kualitas produk dan memperluas pasar," ujar Victor Aritonang.

Ia berharap momentum ini dimanfaatkan oleh UKM, untuk terus meningkatkan kualitas produk serta memperluas pasar-pasarnya, sehingga transaksi bisnis mereka meningkat.

"Teman-teman UKM harus memanfaatkan peluang promosi ini agar ke depan omsetnya terus meningkat," kata Victor Aritonang yang juga Ketua KADIN Jakarta Pusat.

Sementara itu, Staf Promosi Dan Fasilitasi DPMPTSP DKI, Luqman Abdulrahman menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada para pengelola produk UKM yang telah memanfaatkan momentum promosi ini.

"Kerja sama ini baik sekali untuk memberi kesempatan bagi UKM binaan OK OCE mempromosikan produknya," katanya.

Editor : Yon Parjiyono