logo

Hari Pelanggan Nasional, BTN Berkomitmen Tingkatkan Layanan Nasabah

Hari Pelanggan Nasional, BTN Berkomitmen Tingkatkan Layanan Nasabah

Foto: SuaraKarya.id/Hedi Suryono
05 September 2019 10:59 WIB
Penulis : M Guntur Setiawan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Direktur PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Dasuki Amsir (kanan) didampingi Branch Manager BTN Harmoni R Achmad Zein W, Deputy Branch Manager BTN Harmoni Sri Soekminiarni, dan Kepala Divisi Service Quality and Distribution Division Nasril memberikan penjelasan terkait produk digital Bank BTN kepada nasabah perseroan di Smart Branch BTN Harmoni, Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank BTN hadir di beberapa kantor cabang di Jakarta dan berdialog langsung dengan nasabah. Bank BTN memberikan komitmen akan memberikan pelayanan lebih baik kepada para nasabah sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada perseroan selama ini.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto