logo

Sopir Kontainer Ugal-Ugalan Hajar Penumpang Pelajar Ojol Hingga Tewas

Sopir Kontainer Ugal-Ugalan Hajar Penumpang Pelajar Ojol Hingga Tewas

Sopir Truk Kontainer ugal-ugalan menabrak tembok rumah warga dan seorang pelajar di Bekasi, Senin (2/9/2019) malam sekitar pukul 20.20 WIB. (Foto: Dharma/suarakarya.id).
03 September 2019 00:43 WIB
Penulis : Dharma/Aji

SuaraKarya.id - BEKASI :  Punampang ojek online (Ojol) tewas di tempat setelah dihajar Truk Kontainer yang ugal-ugalan di jalan. Korban tewas diketahui pelajar SMA Penabur di Bekasi bernama Janis.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Cut Meutia, Sepanjang Jaya, Bekasi Timur, sekitar pukul 20.20 WIB.

Salah satu saksi mata, Mustofa (35) menuturkan, korban tewas karena dihajar Truk Kontainer dari belakang ketika berkendara Ojol.

"Korban terjatuh ke kiri dan terseret Kontainer," tutur Mus kepada wartawan, Senin (2/8/2019).

Mustofa juga menjadi salah satu korban kecelakaan, namun ia beruntung selamat dari maut. Selain Mus, ada rekannya satu profesi sebagai Ojek pangkalan (Opang), Edi Sontoy (40). Warga asal Kelurahan Sepanjang Jaya ini mengalami patah tulang di tangan dan sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit sekitar.

Sedangkan driver Ojol, Untung (50) juga selamat dari maut karena jatuh ke sebelah kanan. Kondisinya hanya luka lecet di tangan.

Dalam kronologisnya, saat itu Mus dan Sontoy sedang mangkal (persis di depan SPBU Setia Kawan) di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Ia melihat dari kejauhan, dua Truk Kontainer sedang dalam kondisi kecepatan yang tinggi. Mus menyebut Truk itu dalam kondiai ugal-ugalan (balapan). Tiba-tiba, Truk Kontainer yang dikendarai oleh sopir anak muda (tembakan) itu oleng ke kiri.

Ketika itu di depan ada korban yang hendak pulang menuju rumah di Perumahan Kirana, tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Lalu, Kontainer menabrak dan menyeret korban hingga mentok ke tembok rumah warga.

Kecelakaan tragis yang menimpa seorang pelajar itu tengah ditangani oleh Kepolisian Sektor Bekasi Timur. Saat ini, sopir masih diamankan di Polres Metro Kota Bekasi.

Jalan dari dua arah yakni Bekasi menuju Kabupaten Bekasi dan Bekasi menuju Jakarta macet total. Terutama jalan di lokasi kejadian ditutup oleh petugas guna evakuasi Truk Kontainer dan jasat korban. ***

 

Editor : B Sadono Priyo