logo

Visi Dan Misi MeMiles Sejahterakan Masyarakat Menengah Ke Bawah

Visi Dan Misi MeMiles Sejahterakan Masyarakat Menengah Ke Bawah

Istimewa
30 Agustus 2019 19:44 WIB
Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA: MeMiles sebuah Advertising Digital berbasis Aplikasi iklan online yang didirikan oleh PT. Kam & Kam, hingga saat ini mulai banyak diminati oleh masyarakat. Dengan mengikuti program-program di MeMiles, masyarakat diberikan banyak keuntungan. Mulai dari jalan-jalan kedalam maupun luar negeri, mobil, sepeda motohingga HP yang bisa didapatkan di program-program MeMiles. 

Hanya dengan Top Up dan memasang iklan jualan di MeMiles di Aplikasi yang dapat di Download di Play Store.

Dokter Eva Martini Luisa selaku Head Leader MeMiles mengungkapkan, MeMiles didirikan atas dasar visi dan misi untuk mensejahterakan masyarakat menengah kebawah. Agar masyarakat bisa dengan mudah memiliki barang-barang impian, serta bisa menjadikan kehidupan masyarakat kedepan menjadi lebih baik.

"MeMiles adalah aplikasi digital tempat pemasangan iklan online berbasis android yang menyediakan slot produk-produk iklan dan bekerjasama dengan Google untuk pemasarannya di Indonesia dan sampai keluar negeri. Dan merupakan perpaduan dari bisnis Travelling, Advertising dan Market Place dalam satu aplikasi, Sehingga aplikasi MeMiles ini semacam gabungan bisnis Traveloka, Facebook Ads dan OVO atau GO-Pay yang disatukan," terang Dr Eva kepada wartawan di kawasan Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur Jumat (29/8/2019). 

Dikatakan dokter kecantikan dalam acara Table Talk Terbesar di Indonseia Gebyar Reward MeMiles membagikan 5 unit mobil, 80 unit sepeda motor dan ratusan HP di bagikan kepada members yang telah melakukan Top up sesuai dengan kemampuannya.

"Sesuai visi dan misi untuk mensejahterakan masyarakat menengah kebawah, untuk bisa dengan mudah memiliki barang-barang impian, serta bisa menjadikan kehidupan mereka kedepan menjadi lebih baik. Maka hari ini kami MeMiles membagi 5 unit mobil, 80 unit motor dan ratuasan HP kepada members yang telah melakukan Top up seuai dengan ketentuan dan ini tidak di undi,"tegas Eva.

Grand head leader Memiles yang juga seoran motivator F Suhanda mengatakan kegitan Gebyar Reward kali sangat berbeda dengan kegiatan sebelumnya jumlah peserta yang hadir cukup banyak sekitar 1500 orang.

"Begitu juga jumlah hadiah dan bonusnya sangat banyak dan kami menargetkan members yang akan melakukan Top up mampu tembus di angka 2 milliar," harap Suhanda.

Di terangkan Suhanda MeMiles bukanlah bisnis jasa yang memutarkan uang, seperti asuransi atau MLM misalnya. Memiles adalah sebuah program aplikasi pasang iklan. Dananya dari mana?, kita di support oleh Google dimana setiap yang men-download Memiles di PlayStore ada nilainya yang diberikan Google.
Inilah yang dipakai untuk memberikan hadiah atau bonus untuk members.
Dengan terdaftarnya MeMiles di Dirjen AHU Kemenhukham legalitas dan kredibilitas perusahaan yang sangat baik saat ini sudah 70 ribu member. 

"Ini menjadikan MeMiles, pilihan alternatif terbaik yang sangat menjanjikan sebagai mitra bisnis saat ini dan mendatang yang akan mensejahterakan masyarakat Indonesia. Dengan marketplace yang jelas sehingga banyak yang melirik MeMiles dengan mengisukan sebagai perusahaan bodong. Dan saya yakini ini persaingan bisnis," katanya mengakhiri.