logo

Gomes Bilang Kalteng Putra Tak Mampu Kalahkan Persija

Gomes Bilang Kalteng Putra Tak Mampu Kalahkan Persija

21 Agustus 2019 00:53 WIB
Penulis : Azhari Nasution

SuaraKarya.id - JAKARTA : Pelatih Kalteng Putra FC, Gomes de Olivera mengatakan timnya sudah berusaha maksimal di laga ini. Namun hal itu tidak membuat timnya terhindar dari kekalahan. Padahal laga ini, Kalteng Putra sempat menguasai pertandingan pada babak kedua.

“Kita berusaha untuk bisa mengalahkan Persija, tapi kita tidak mampu, dan Persija berhasil cetak tiga gol ke gawang kita. Kita punya beberapa peluang tapi tidak berhasil, dan akhirnya kita kalah,” ujar Gomes selepas laga.

Gomes juga tidak mau larut dalam kekecewaan dan berusaha memperbaiki penampilan timnya di laga selanjutnya. Salah satu yang ia sorot adalah penyelesaian akhir. Pelatih asal Brasil ini berharap Pahabol dkk tidak melakukan kesalahan yang sama saat bertemu Bhayangkara FC pada 25 Agustus 2019 mendatang. 

“Sebenarnya pada pertandingan ini kami memiliki banyak peluang, tapi penyelesain akhir kami masih bermasalah. Oleh karena itu, kami akan melakukan evaluasi karena perjalanan tim ini masih sangat panjang," Gomes menambahkan.

Sementara itu Kevin Gomes menambahkan, kekalahan ini dijadikan sebagai motivasi untuk tampil baik menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya.

“Sekarang kita akan fokus di pertandingan selanjutnya, di rumah sendiri dengan mengincar kemenangan,” timpalnya.

Kenyataan pahit harus diterima Kalteng Putra FC pada laga lanjutan pekan ke-15 SKompetisi Sepakbola  Liga 1 2019 kontra Persija Jakarta. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/.2019), tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu takluk 0-3.