logo

Crown Group Kembali Raih Penghargaan

Crown Group Kembali Raih Penghargaan

14 Agustus 2019 06:22 WIB
Penulis : Andira

SuaraKarya.id - SURABAYA: Pengembang properti Australia, Crown Group kembali meraih penghargaan bergengsi untuk dua proyek huniannya di Sydney. Penghargaan untuk pengembang yang dipimpin pria asal Surabaya, Iwan Sunito itu merupakan pengakuan atas dedikasi perusahaannya menciptakan pengembangan hunian ikonik global yang menetapkan standar baru untuk desain di Australia.

Menurut Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, perusahaannya memang selalu menetapkan tolok ukur baru dalam setiap pengembangan. "Bangunan baru ini kami desain sebagai maha karya arsitektur di lokasi hunian yang paling dicari di Sydney," ujarnya, Selasa (13/8/2019).

Penghargaan yang diberikan pada perhelatan UDlA NSW Awards for Excellence 2019 itu diberikan untuk Arc by Crown Group yang ikonik di Sydney. Property ini diklaim sebagai salah satu Pengembangan Hunian Vertikal terbaik di Australia.

Sedangkan Mastery by Crown Group yang merupakan pengembangan hunian ikonik di Waterloo, juga dipuji karena pendekatan pemasarannya yang inovatif. Penghargaan ini melengkapi berbagai penghargaan sebelumnya yang sudah di terima Crown Group.

Menurut Sementara GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown International Holdings Group, Bagus Sukmana, hunian itu dirancang oleh Koichi Takada Arcitects yang telah diakui secara internasional. "Arc by Crown Group, merupakan menara hunian bergaya Manhattan setinggi 25 lantai yang sangat mencolok di cakrawala Sydney," ujarnya.

Pihaknya mengaku telah bekerja secara kolaboratif untuk mempercantik dan meremajakan fasilitas publik kota. Pihaknya berusaha memulihkan area Skittle Lane yang awalnya dibangun sebagal jalur untuk melayani gudang-gudang dan sebagal jalur bowling bagi para pelaut dan tentara.

Menggunakan blok trachyte, Crown Group mengubah Skittle Lane menjadi area pejalan kaki dan butik ritel dengan atrium yang menghubungkan King Street dengan Kent dan Clarence Street. Crown Group telah menambahkan tampilan area Skittle Lane dengan keberadaan etalase temuan-temuan arkeologis di situs tersebut.

Sedangkan Mastery by Crown Group, merupakan proyek pembangunan hunian 5 menara yang mampu menghasilkan nilai penjualan lebih dari Rp400 miliar hanya dalam beberapa jam saja pada sesi penjualan fase pertama.

Peluncuran program pemasaran global yang dilakukan di Jakarta, Surabaya, Shanghai, Hongkong, dan baru-baru ini di Singapura dan Tokyo, diklaim telah membuka pintu bagi para pembeli Internaslonal. “Kampanye pemasaran ini berhasil menarik minat ribuan calon pembeli, dan perhatian media di seluruh dunia," ujarnya.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto