logo

Letkol Inf. Agus Isrok Mikroj Jadi Dandim 0508 Kota Depok

Letkol Inf. Agus Isrok Mikroj Jadi Dandim 0508 Kota Depok

Wali Kota Depok Mohammad Idris (kiri) berbincang dengan Agus Isro Mikroj (kanan) dan Eko Syah Putra Siregar.
10 Agustus 2019 07:25 WIB
Penulis : Windrarto

SuaraKarya.id - DEPOK: Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok telah diserahterimakan dari Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar kepada Letkol Inf Agus Isrok Mikroj, pada Jumat (9/8/2019).

Serah terima jabatan antara keduanya berlangsung di Makorem 051/Wijayakarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Pada petang harinya, keduanya menghadiri acara lepas sambut di Balai Kota Depok, Jawa Barat.

Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, para komandan Koramil se-Kota Depok, dan para kepala dinas di Pemerintah Kota Depok hadir di acara ini,

Tampak pula Jenderal (Pur) Subagyo HS. Mantan KSAD ini hadir di sini karena dia ayah kandung Agus Isrok Mikroj.

Wali Kota Depok, dalam sambutannya, mengatakan harapannya agar kerja sama dan koordinasi yang telah telah terjalin baik tetap terjalin siapapun pimpinannya. “Kerja sama tidak bergantung pada personil tapi pada sistem sesuai ketentuan instansi masing-masing,” ucapnya.

Eko Syah Putra, tutur Wali Kota, telah menunaikan tugasnya dengan baik saat menjadi Dndim pada saat pelaksanaan Pemilu baru lalu, baik pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden.

Selepas sebagai Dandim 0508 Depok, Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar akan menjabat di tempat yang baru di Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat, sebagai Pabandyjianlat Spabanjianlat Sdirjian.

Sementara Dandim yang baru Letkol Inf Agus Isrok Mikroj sebelumnya bertugas di Mabes TNI sebagai Agen Madya Inteljen Luar Negeri BIN.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto