logo

Danlanud Suryadarma Gowes Bareng Komunitas Sepeda Kantor Pelayanan Pajak

Danlanud Suryadarma Gowes Bareng  Komunitas Sepeda Kantor Pelayanan Pajak

(Foto: Pen Sdm/suarakarya.id/dwi putro aa)
09 Agustus 2019 18:06 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - SUBANG: Ratusan Goweser dari Komunitas sepeda Kanwil Direktorat  Jenderal Pelayanan Pajak Jabar II dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Subang, melaksanakan acara Gowes Bareng dengan Danlanud Suryadarma Marsma TNI      I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc beserta Pejabat Lanud Suryadarma,  Jumat (9/8/2019).

Acara Gowes bareng ini menempuh jarak 8 km, dengan mengambil rute diseputaran Lanud Suryadarma, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan.

 Pada kesempatan tersebut Komunitas sepeda Kanwil Direktorat Jenderal Pelayanan Pajak Jabar II dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Subang juga berkesempatan mengunjungi obyek sejarah yang ada di Museum Amerta Dirgantara Lanud Suryadarma serta Rumah Sejarah Lanud Suryadarma.  

Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc, disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan rasa bangga serta bahagia atas kunjungan dari Kanwil Direktorat Jenderal Pelayanan Pajak Jabar II dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Subang, yang melaksanakan kegiatan Gowes di Lanud Suryadarma. 

“Kami bersyukur secara tidak langsung mengenal lebih dekat TNI Angkatan Udara Lanud Suryadarma. Kegiatan mengkampanyekan program GO Green di Lanud Suryadarma, sudah kami laksanakan pada Rabu yang lalu,” ujar Alumni AAU 89.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi yang baik antara Kanwil Direktorat  Jenderal Pelayanan Pajak Jabar II dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Subang dengan Lanud Suryadarma, sehingga harapannya dapat terjalin sinergitas. Orang bijak taat bayar pajak, rajin Gowes agar badan sehat”, ujar Danlanud.

Senada dengan Danlanud Suryadarma, Plh. Kepala Kantor Kanwil Direktorat  Jenderal Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Subang Bapak Mulya Rahmat, mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas penerimaan Danlanud Suryadarma beserta para staf, pada kegiatan gowes dari Komunitas sepeda Kanwil Direktorat  Jenderal Pelayanan Pajak Jabar II dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Subang. 

“Semoga kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan, selain sehat juga kita bisa mengurangi polusi udara juga dalam rangka mensukeskan program Lanud Suryadarma Go Green," ujar Mulya Rahmat dan berharap kegiatan ini menjadi bagian dari masyarakat khususnya yang ada di kota Subang.

Diakhir kegiatan, dilaksanakan pemberian cinderamata dari Plh. Kepala Kantor Kanwil Direktorat  Jenderal Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Subang Mulya Rahmat kepada Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kadislog Kolonel Tek Budhi Arifa Chaniago, Danskadron Udara 7 Letkol Pnb Yanwar Effendi, Dansatpom Lanud Suryadarma Letkol Pom Subi Totok serta para Pejabat Lanud Suryadarma dan Komunitas Sepeda Lanud Suryadarma.(Pen Sdm) ***