logo

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Ruang Praktek SMK Angkasa I Lanud Suryadarma

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Ruang Praktek SMK Angkasa I Lanud Suryadarma

(Foto: Pen Sdm/suarakarya.id/dwi putro aa)
09 Agustus 2019 15:50 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - SUBANG: Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba S.Sos., M.Sc didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Suryadarma Ny. Ratna Dewi              I Wayan Sulaba melaksanakan peletakkan batu pertama yang menandai dimulainya pembangunan Ruang Praktikum Siswa (RPS) SMK Angkasa I Lanud Suryadarma, Jumat (9/8/2019).

Danlanud dalam kesempatan tersebut menyampaikan dengan dimulainya pembangunan Ruang Praktikum Siswa (RPS) SMK Angkasa I Lanud Suryadarma, kiranya dapat digunakan guna kepentingan belajar, dapat meningkatkan mutu SMK Angkasa yang semakin menunjukkan prestasinya di dunia pendidikan sehingga nantinya akan berguna dalam dunia kerja.

“Semoga dengan pembangunan, ruang praktek SMK Angkasa I Lanud Suryadarma, pihak sekolah khususnya para guru juga akan lebih bersemangat lagi dalam mendidik siswanya, agar siap menghadapi dunia kerja setelah lulus nanti,” kata Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menegaskan agar proyek pembangunan Ruang Praktikum Siswa (RPS) harus mengutamakan Bestek atau peraturan dalam pelaksanaan suatu pekerjaan bangunan atau proyek, kerjakan sesuai dengan waktu yang telah direncanakan. Dalam kesempatan ini juga, ia berharap adanya pengawasan dari tim baik internal maupun pengawasan dari perwakilan masyarakat, sehingga proses pembangunan ruang kelas tersebut sesuai dengan yang diharapkan.

Ditempat yang sama Ketua Yasarini Cabang Lanud Suryadarma Ny. Ratna Dewi I Wayan Sulaba menyampaikan dengan bantuan pembangunan Ruang Praktikum Siswa (RPS) yang diperoleh melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Provinsi Jawa Barat yang dikelola secara swakelola oleh pihak sekolah, masyarakat, orang tua siswa serta guru. Akan semakin membuat para murid semakin bersemangat dalam belajar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danwing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Taufik Arasj, Para Kepala Dinas dijajaran Lanud Suryadarma, Para Pejabat Lanud Suryadarma serta para pengurus Yasarini Cabang Lanud Suryadarma. (Pen Sdm) ***