logo

Tunggu Pasokan Listrik Stabil, Layanan Air Palyja Normal Bertahap

Tunggu Pasokan Listrik Stabil, Layanan Air Palyja Normal Bertahap

Pelayanan air bersih Palyja normal bertahap akibat pemadaman listrik.
06 Agustus 2019 19:07 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator swasta pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menyatakan bahwa penormalan distribusi air bersih tetap diupayakan secara bertahap sambil menunggu pasokan listrik di wilayah Jabodetabek sepenuhnya stabil.

Saat ini Palyjamasih terus berkoordinasi dengan PLN dan pihak-pihak terkait untuk menormalkan pasokan listrik ke Instalasi Air Palyja.

" Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi karena kondisi ini," kata Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja, Lydia Astriningworo.

Palyja menghimbau pelanggan untuk menghemat air. Selama pasokan air bersih terganggu, Palyja memprioritaskan pengiriman truk tanki air ke beberapa Rumah Sakit. Para pelanggan dapat menghubungi call center Palyjadi nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut.

Layanan ini tersedia 24 jam, 7 hari dalam seminggu atau melalui website Palyja www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952. Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja Lydia Astriningworo Tel: (021) 2986 5990, Fax: (021) 2986 5980;Website: www.palyja.co.id

Editor : Yon Parjiyono