logo

McDonald’s Berangkatkan Pemenang "Topokki Move Challenge", Ke Negeri K-Pop

McDonald’s  Berangkatkan Pemenang

06 Juli 2019 23:47 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Setelah kompetisi ”Topokki Move Challenge” usai dihelat McDonald’s Indonesia, kini tiba saatnya mengumumkan pemenangnya.

Kompetisi dalam rangka mendukung peluncuran menu limited time offer (menu yang ditawarkan dalam waktu terbatas) dengan tema Korea yaitu McSpicy Black Topokki dan Topokki Chicken and Rice Special, mendapat respon besar dari pelanggan dan penyuka restoran siap saji paling senior ini.

Caroline Kurniadjaja, selaku Associate Director Marketing McDonald’s Indonesia mengatakan di penghujung bulan April 2019, McDonald’s telah meluncurkan menu limited terbaru yang mengusung tema kejutan pedas rasa Korea.

Dalam mendukung peluncuran dari rangkaian menu ini, McDonald’s telah mengadakan kompetisi “Topokki Move Challange” khusus bagi para pelanggan. Dan atas kreativitas dan inovasi para kreator dalam kompetisi ini, Caroline Kurniadjaja memberikan apresiasi pemenang berupa dua hadiah utama berupa paket perjalanan ke Korea untuk dua orang saat berlangsung penyerahan hadiah Kompetisi dan food tasting Gochujang di McDonald's, Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019).

Selain kepada kedua pemenang utama, McDonald’s juga memberikan hadiah lainnya berupa lima buah smartphone dan 10 voucher McDonald’s senilai Rp 500.000 kepada para pemenang favorit.

”Kami ucapkan selamat kepada kedua orang pemenang utama serta sangat mengapresiasi semangat serta kreatifitas dari para pelanggan, terlihat dari video yang kami terima bahwa memang tren Korea saat ini sangat diminati oleh para konsumen Indonesia. Oleh karena itu, McDonald’s juga akan terus berinovasi terhadap menu-menu yang tetap menyesuaikan keinginan dan selera masyarakat Indonesia,” ujar Caroline.

Dalam kesempatan yang sama, Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communication McDonald's Indonesia mengatakan konsumen ditantang untuk membuktikan obsesi mereka terhadap Korea dengan membuat video berupa gerakan atau tarian diiringi lagu Topokki McDonald’s untuk memenangkan dua hadiah utama yaitu paket liburan gratis ke Korea untuk dua orang. Kompetisi yang berjalan dari 18 April hingga 19 Mei 2019 ini berhasil mengumpulkan lebih dari 4.000 video kreatif dari para konsumen McDonald’s.

Konsumen dan penyuka Mc Donald's bisa mengikuti kompetisi "Topokki Move Challenge” yaitu dengan membuat video berupa gerakan atau tarian dengan diiringi lagu Topokki yang dapat diunduh melalui www.mcspicytopokki.com.

Beberapa cara untuk mengunggah hasil video tersebut yaitu melalui microsite atau Instagram dengan tagar TopokkiMoveChallenge dan mention ke @McDonaldsID ataupun dapat datang langsung ke restoran McDonald’s tertentu.

Setelah melalui proses seleksi, akhirnya terpilih Mita S dari Malang serta Andra Bedy Eko dari Jogjakarta. Kedua pemenang terpilih telah diumumkan secara resmi melalui akun instagram McDonald’s Indonesia pada 1 Juli 2019.

”Saat mengetahui bahwa McDonald’s memilki menu bertemakan korea, saya sangat senang karena kebetulan saya memang sangat menyukai hal-hal yang berbau Korea. Terlebih ketika diumumkan kompetisi yang memberi fasilitas paket liburan ke Korea, makin membuat saya lebih antusias dan semangat untuk membuat video ini. Alhamdulillah, tak disangka usaha dan jerih payah saya terbayarkan sehingga impian mengunjungi Negeri K-Pop bersama teman saya terbayarkan. Terimakasih sekali buat Mc Donald’s yang telah mewujudkan impian saya dengan mengikuti kompetisi “Topokki Move Challenge” ini,” ujar Mita, pemenang utama Topokki Move Challenge***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto