logo

Guinness Food Pairing Hubungkan Pengalaman Kuliner Nusantara

Guinness Food Pairing Hubungkan Pengalaman Kuliner Nusantara

06 Juli 2019 02:18 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Guinness mengundang para penikmat bir di Indonesia untuk mengeksplorasi kayanya cita rasa yang dapat dinikmati bersama bir hitam (stout) dalam gelaran Guinness Foreign Extra Stout (Guinness FES).

Melalui acara di Dublin Irlandia dan G-Fest di Indonesia, Guinness mengajak konsumen untuk ikut serta dalam program open for more dan merasakan cita rasa luar biasa dari paduan Guinness FES dengan berbagai variasi makanan, baik makanan berat maupun ringan.

Tahun lalu, Guinness memperkaya pengalaman yang berbeda dengan memadukan Guinness FES dengan kuliner nusantara. Tahun ini, Guinness kembali memperkaya pengalamana cita rasa penggemar kuliner di Indonesia dengan memadukan Guinness FES dengan 4 jenis makanan ringan populer yang telah dipilih oleh Guinness FES telah lama dikenal sebagai bir hitam yang dapat memperkaya pengalaman serta cita rasa pada makanan dan memberikan sensasi rasa yang luar biasa.

Dengan mengkombinasikan rasa asin, manis, dan umami (gurih) cita rasa yang ditawarkan akan terasa lebih kontras, dan memunculkan sensasi baru yang mampu memberikan keseimbangan rasa dalam sebuah hidangan.

Rasa rempah yang begitu dominan menjadi sensasi yang terasa nikmat dan pasangan yang sempurna dinikmati bersama Guinness FES.

Tahun ini Guinness mengundang Renatta Moeloek untuk pergi ke acara GUINNESSxMEATOPIA 2019 yang diselenggarakan di Dublin, Irlandia, pada 5-7 Juli 2019 mendatang untuk mengeksplorasi berbagai jenis makanan yang disajikan bersama Guinness FES.

GUINNESSxMEATOPIA merupakan salah satu festival makanan paling terkenal di Dublin. GUINNESSxMEATOPIA 2019 akan menghadirkan para chef terbaik asal Irlandia maupun manca negara untuk membuat makanan terbaiknya dan disajikan bersama Guinness FES.

Untuk berbagi pengalaman ini kepada penikmat Guinness di Jakarta, Guinness akan menyelenggarakan Guinness Food Experience Festival (G-FEST) dan kembali mengundang Renatta Moeloek untuk membagikan pengalamannya di GUINNESSxMEATOPIA 2019 melalui cerita dan Aku excited sekali untuk kembali bekerjasama dengan Guinness dalam program Food Pairing di tahun kedua ini.

Perjalanan ke Dublin untuk menghadiri GUINNESSxMEATOPIA 2019 pasti akan membuatku terpukau. "yakin akan mendapatkan banyak ilmu dan membawa berbagai inspirasi masakan yang dapat dicoba di Indonesia,” kata Renatta Moeloek.

Menghadirkan sebuah pengalaman baru, G-FEST akan menampilkan aneka makanan ringan terbaik yang akan menggugah citarasa jika disantap bersama Guinness FES.

Dilaksanakan pada Oktober 2019, Guinness akan mengundang chef terbaik dari restoran-restoran ternama di Indonesia dan bersaing untuk menyandang gelar ‘Perfect Match for Guinness.’ Acara ini akan terbuka untuk umum, media, dan siapan pun yang dapat mengeksplor dan mencoba makanan dipadukan dengan Guinness FES.

Guinness FES apabila disandingkan dengan hidangan daging panggang akan menjadi pasangan yang sempurna. Namun berbagai hidangan lainnya juga akan menjadi spesial dipadupadankan dengan Guinness FES karena akan memperkaya cita rasa.

Guinness mengajak konsumen mendapatkan pengalaman bagaimana citarasa dan aroma yang kuat membawa keseimbangan citarasa makanan, dan membawa kita pada sensasi rasa yang luar biasa.

Guinness bersama Chef Selebriti Renatta Moeloek mengundang konsumen untuk menikmati citarasa dan pengalaman yang sensasional bersama Guinness FES. Open for More Unexpected Taste of Food to the table with Guinness. Guinness merupakan minuman beralkohol bagi orang dewasa yang berusia 21 tahun ke atas. Meminumnya juga harus disertai rasa tanggung jawab****

Editor : Dwi Putro Agus Asianto