logo

Mercure Grand Mirama Bagikan Hadiah Umroh Dan Emas Lantakan

 Mercure Grand Mirama Bagikan Hadiah Umroh Dan Emas Lantakan

19 Juni 2019 05:54 WIB
Penulis : Andira

SuaraKarya.id - SURABAYA: Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya menggelar aksi bagi-bagi hadiah umroh dan lima keping emas Antam kepada para pemenang undian program buka puasa di hotel tersebut. Program hasil kerjasama dengan Shafira Tour & Travel dan Galeri 24 Pegadaian Dinoyo itu telah mendongkrak pertumbuhan jumlah tamu buka puasa di hotel tersebut.

Menurut GM Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Sugito Adhi, program yang digelar selama bulan Ramadhan 2019 sangat menarik perhatian para tamu hotel. "Dari target 5.000 pax selama Ramadhan kemarin, ternyata terealisir hingga 7.000 pax. Tempat kami telah menjadi ikon buka puasa di kota Surabaya," ujarnya, Selasa (18/6/2019).

Event tahun ini merupakan kali ke-3 program buka puasa berhadiah yang digelar hotel di Jalan Raya Darmo Surabaya tersebut. Mengandalkan tim yang kompak, mereka menawarkan aneka menu yang di sajikan di area Trimurti Restaurant hingga ke area kolam renang, hallway dan Ebisu Restaurant.

Kerja sama dengan Shafira Tour and Travel yang menyediakan 1 hadiah umroh ini merupakan tahun ke tiga sejak tahun 2017, 2018, dan sekarang 2019. Sementara kerja sama dengan Galeri 24 Pegadaian Dinoyo yang memberikan 5 keping emas Antam masing-masing 5 gram diberikan untuk 5 pemenang.

Sementara, pemenang undian Dian Ismoyowati  tak bisa menahan emosinya ketika dihubungi pihak Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.  Saat dihubungi melalui video call oleh Marcomm Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Dion, perempuan berjilbab ini terisak karena tak kuasa menahan terharu.

Oleh pihak hotel, perempuan berjilbab yang karyawati PT Batavia Prosperindo Finance itu awalnya tak percaya saat diberi tahu tentang hadiah yang baru saja diraihnya. Dian Ismoyowati baru percara setelah pihak managemen menunjukkan potongan kupon yang berisi identitasnya, melalaui video call.

Sementara lima peraih hadiah dari Galeri 24 Antam Pegadaian Dinoyo Surabaya itu antara lain, Murika Yanti, Cecep D, Aryanti Miryam, Erika Kartika, dan Pramita Putri Reanida. Program ini rencananya akan dilanjutkan tahun depan.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto