logo

Liverpool Kembali Ke Puncak Setelah Benamkan Cardiff, Everton Cukur MU

Liverpool Kembali Ke Puncak Setelah Benamkan Cardiff, Everton Cukur MU

22 April 2019 00:18 WIB
Penulis : Gungde Ariwangsa SH

SuaraKarya.id - CARDIFF: Liverpool kembali ke puncak Liga Premier meskipun sempat dibuat bekerja keras untuk meraih kemenangan di Cardiff City. Si Merah mengalahkan tim  yang terancam degradasi itu 2-0, Minggu.

Pasukan Jurgen Klopp harus bersabar meskipun mendominasi pertandingan. Namun  Cardiff bermain mantap.

Liverpool membuat terobosan dengan cara yang spektakuler, ketika Georginio Wijnaldum menyambut tembakan sudut rendah Trent Alexander-Arnold  untuk menembus gawang.

Segalanya menjadi lebih buruk bagi Morrison, yang kebobolan penalti setelah bergulat dengan Mohamed Salah, dan pemain pengganti James Milner dengan percaya diri mengubah tendangan penalti untuk memastikan kemenangan bagi tim tamu.

Cardiff tetap berada di zona degradasi, terpaut tiga poin dari posisi aman.

Liverpool, sementara itu, mengembalikan keunggulan dua poin mereka di puncak klasemen atas Manchester City, yang memainkan pertandingan mereka di tangan di Manchester United pada hari Rabu.

Terakhir kali Liverpool berada di ibu kota Wales pada 2014, Luis Suarez mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-3 atas tim Cardiff yang dikelola oleh Ole Gunnar Solskjaer dan ditakdirkan untuk degradasi.

Dalam pertandingan lainnya Everton menenggelamkan Manchester United. Everton membantai Setan Merah 4-0. Arsenal juga tumbang 2-3 di tangan Crystal Palace. ***