logo

Kemenangan Jokowi Kemenangan Rakyat Untuk Indonesia Maju

Kemenangan Jokowi Kemenangan Rakyat Untuk Indonesia Maju

Tim ReJo. (foto, ist)
18 April 2019 11:51 WIB
Penulis : Budi Seno P Santo

SuaraKarya.id - JAKARTA: Kemenangan Jokowi dalam hitung cepat ini merupakan kerja seluruh rakyat Indonesia. Walau masih dalam bentuk hasil quick qount, diyakini kemenangan Jokowi-Amin adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Kemenangan bersama untuk Indonesia Maju.

"Meski masih dalam hitung cepat namun Jokowi-Amin unggul dibanding Prabowo-Sandi," kata Ketua umum ReJo HM Darmizal MS didampingi Sekjen Ferari Roemawi, Waketum Mudhofir dan pengurus RèJO, di hotel Acacia, Jakarta Pusat, tempat Depimnas RèJo nobar quick qount Pilpres Rabu, (17/4/2019).

Relawan Jokowi atau ReJo mengucapkan selamat kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin yang unggul dalam hitung cepat atau quick qount pada Pilpres 2019. Di sisi lain, ReJo juga mengucapkan terimakasih yang seluas-luasnya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya di TPS dan memilih Jokowi.

Dari hasil hitung cepat dibeberapa lembaga survei yang terverifikasi di KPU menempatkan keunggulan bagi Jokowi-Amin. "Hasil sesungguhnya, harus bersabar menunggu penetapan dari KPU," ujarnya.

Hampir di seluruh lembaga survei Jokowi-Amin terlihat unggul dibandingkan Prabowo. Jokowi-Amin di beberapa lembaga survei memperoleh suara sekitar 56 persen dibanding Prabowo-Sandi sekitar 45 persen.

Editor : Gungde Ariwangsa SH