logo

MNCTV Kembali Konser Di Sidoarjo

MNCTV Kembali Konser Di Sidoarjo

Via Vallen dan Inul Daratista saat cek panggung
19 Oktober 2018 19:10 WIB
Penulis : Andira

SuaraKarya.id -
SIDOARJO: MNCTV akan menggelar konser musik spektakuler di Alun-alun Sidoarjo, Sabtu (20/10) malam. Event yang digelar untuk perayaan HUT ke-27 MNCTV itu akan memboyong sederet artis papan atas ke kota tersebut.

Menurut Wakil Dirut MNCTV, Noersing, event bertajuk  Kilau Raya 27 ini akan menampilkan kolaborasi bintang dangdut baru dengan artis ibu kota dan artis lokal Jawa Timur. "Tayangan ini bukan hanya akan menghibur masyarakat Sidoarjo, tapi juga oleh seluruh pemirsa Indonesia," ujarnya, Jum'at (19/10/2018).

Sederet artis papan atas yang hadir dalam siaran langsung mulai pukul 19.00 WIB ini diantaranya Wali Band, Dewi Persik, Siti Badriah, Inul Daratista dan Via Vallen. Ikut tampil juga Cita Citata, Trio Macan, Jenita Janet, Tasya Rosmala dan sebagainya.

Salah satu treatment spesial yang akan mereka gelar diantaranya Deretan Goyang Artis-Artis cantik. Dalam event ini, Siti Badriah, Dewi Persik dan Cita Citata akan berkolaborasi menampilkan lagu 'Lagi Syantik'.

Sementara dalam event Wali Show, Band Wali akan menyanyikanlagu-lagu hits berkolaborasi dengan musisi papan atas lainnya. Ada juga Special Perform Dangdut Koplo dan penampilan Dewi Persik, Inul dan Via Vallen dalam Tiga Srikandi.

Kota Sidoarjo sengaja dipilih untuk menggelar pesta akbar ini, untuk mengulang kesuksesan tahun lalu. Kota yang bertetangga dengan Surabaya ini lagi-lagi dipilih karena merupakan basis utama penonton MNCTV.

Sementara Inul Daratista berjanji akan tampil maksimal dalam pagelaran yang digelar di kota kelahirannya tersebut. "Harus tampil maksimal, dan terima kasih sudah diundang kembali oleh MNCTV," ujarnya.

Dia mengaku tampil di MNCTV sejak awal karier dangdutnya bahkan hingga saat dirinya terseok-seok menapaki kariernya sebagai pedangdut. "Saya akan menyiapkan pakaian yang glamour untuk tampil besok," ujarnya.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto