logo

Luncurkan Jersey, Rans Berharap Keikutsertaan Di Liga 2 Mampu Beri Warna

Luncurkan Jersey, Rans Berharap Keikutsertaan Di Liga 2 Mampu Beri Warna

Istimewa.
21 September 2021 06:23 WIB
Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id -
JAKARTA: Sedikitnya ada 11 sponsor mendukung Rans Cilegon FC, saat peluncuran jersey di Showroom Prestige, Jakarta Utara, Senin malam (20/9/2021). Jersey ini hendak  dipakai dalam Liga 2 musim ini.

Ungu dan merah muda, dipilih untuk warna jersey kandang. Kemudian jersey tandang, berwarna putih dengan corak hitam, lalu jersey ketiga memakai warna hitam corak putih.

Adapun sponsor yang ada di jersey Rans Cilegon FC yakni Kopi Hitam Gilus Mix, Tokopedia, Aladin, Lemonilo, Hundred, Juragan 99 Corp, Tiket.com, Citilink, Si Cepat, Rajacoin, dan Extra Joss.

"Filosofi yang kami punya itu adalah burung Phoenix. Kenapa Phoenix, karena dia bisa hidup bertahun-tahun bahkan beribu tahun, ketika dia membakar dirinya dia bisa hidup lagi, jadi abadi," ucap chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad.

"Untuk jersey Rans Cilegon FC sendiri, kami menggunakan bahan yang sangat nyaman. Pokoknya ini akan sangat nyaman untuk para pemain," Raffi menambahkan.

Selain itu, Raffi turut mengomentari persaingan grup Liga 2. Kompetisi kasta sepakbola Tanah Air tersebut dijadwalkan berlangsung pada 26 September mendatang.

Berdasarkan undian yang dilakukan Rans Cilegon FC, menempati Grup B. Hamka Hamzah dan kawan-kawan segrup dengan tuan rumah Dewa United, Perserang Serang, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, dan Badak Lampung FC.

"Kami adalah tim yang baru yang ada di Liga 2, jadi mau lawan siapa pun kami akan melakukan yang terbaik. Kami juga sudah melakukan TC [pemusatan latihan] agar anak-anak kompak yang kami ingin tunjukkan di Liga 2 nanti adalah mental dari tim Rans itu sendiri. Kami berharap keikutsertaan kami akan memberikan warna untuk Liga 2" ucapnya.

Bukan cuma di Tanah Air, Rans Cilegon FC sempat pergi ke Turki untuk menggelar TC. Di negara tersebut mereka berkesempatan uji coba melawan Fenerbahce U-19 dan 1922 Konyaspo.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto