logo

Lendek Jayadi Resmi Jabat Kepala Dinas Pariwisata Lombok Tengah

Lendek Jayadi Resmi Jabat Kepala Dinas Pariwisata Lombok Tengah

26 Juli 2021 16:32 WIB
Penulis : Syamsudin Walad

SuaraKarya.id - LOMBOK TENGAH: Kabupaten Lombok Tengah memiliki Kepala Dinas Pariwisata yang baru. Jabatan tersebut resmi dijabat HL Lendek Jayadi yang dilantik, Senin (26/7/2021). Pelantikan Lendek ini disambut positif insan pariwisata Nusa Tenggara Barat, utamanya di Lombok Tengah. 

   
Hal tersebut disampaikan salah seorang tokoh pariwisata di Nusa Tenggara Barat, Taufan Rahmadi, melalui akun media sosialnya.

"Selamat atas pelantikan Bapak H.L Lendek Jayadi sebagai Kepala Dinas Pariwisata Lombok Tengah. Semoga Pariwisata Lombok Tengah semakin maju dan mensejahterakan. Selama Bertugas Miq, Semoga Allah SWT senantiasa bersama pelungguh, Amin Yra," tulis Taufan.

Lendek Jayadi diharapkan bisa membangkitkan kembali sektor pariwisata di Kabupaten yang menjadi lokasi destinasi pariwisata superprioritas, Mandalika. 

Pembangunan sektor pariwisata di Mandalika sendiri mendapat perhatian serius dari pemerintah. Sebab, selain menjadi destinasi superprioritas, Mandalika diproyesikan menjadi tuan rumah lomba balap motor akbar, MotoGP.

Pembangunan infrastruktur pendukung pun terus dilakukan untuk merealisasikan hal tersebut.  

Kepala Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat, Yusron Hadi, mengucapkan harapan serupa.

"Kami mengucapkan selamat atas pelantikan Lendek Jayadi sebagai Kepala Dinas Pariwisata Lombok Tengah. Dengan pelantikan ini, kita berharap pariwisata Lombok Tengah segera berbenah. Agar bisa mendukung pembangunan pariwisata di Nusa Tenggara Barat," ujarnya.

 

"Pengangkatan beliau sebagai Kadispar Kab Lombok Tengah sangat tepat, dalam beberapa saat ini komunikasi dan sinergi kita di Provinsi dengan Kabupaten Lombok Tengah dimana beliau sebelumnya sebagai  PLT sangat baik. Sangat responsif dan kuat koordinasinya degan provinsi dalam mewujudkan wisata zona hijau di Kab Loteng," tandas Yusron Hadi.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto