logo

Whatsapp-an Bikin Kebahagiaan, Cara Ichitan Ajak Konsumen Tidak Bete Pandemi

Whatsapp-an Bikin Kebahagiaan, Cara Ichitan Ajak Konsumen Tidak Bete Pandemi

Program Ichitan Whatsapp-an hadir membahagiakan konsumen agar tidak bete di masa pandemi (Ist)
02 Juli 2021 17:19 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Di era new normal seperti saat ini masyarakat dituntut untuk mengubah kebiasaan lama menjadi kebiasaan baru, misalnya dalam menjaga kesehatan dengan cara mentaati protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengani sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi) serta lebih selektif dalam berbelanja dan memilih produk berkualitas.

Ichitan sebagai salah satu brand RTD (Ready to Drink) dari Thailand yang telah menjadi produk Thai Milk Tea nomor satu di Indonesia, kembali hadir dengan program konsumen yang menginspirasi dan berbagi kebahagiaan melalui program Ichitan Whatsapp-an.

Berbeda dengan program undian sebelumnya, Ichitan Whatsapp-an memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan hadiah langsung berupa mobil Suzuki Ignis, sepeda motor, sepeda MTB, dan puluhan ribu hadiah lainnya hanya dengan membeli Ichitan Thai Milk Tea dan mengirimkan kode unik melalui Whatsapp.

“Adapun mekanisme dalam program Ichitan Whatsapp-an ini sangat mudah. Konsumen hanya perlu membeli Ichitan Thai Milk Tea di gerai Alfamart atau Alfamidi. Setelah itu konsumen akan mendapatkan nomor transaksi dan kode unik di ekor struk pembelian yang dapat langsung dikirimkan melalui Whatsapp di nomor 085-5158-0000," ujar Duangkamon Ngarmsangiem selaku Marketing Director of PT Ichitan Indonesia di Jakarta, Kamis (1/7/2021).

Dengan langkah mudah tersebut, kata Duangkamon, konsumen bisa membawa pulang puluhan ribu hadiah langsung. Program Ichitan Whatsapp-an ini berlangsung selama dua bulan, dari tanggal 1 Juli 2021 dan berakhir pada 31 Agustus 2021.

Di samping itu, Ichitan sendiri juga selalu menghimbau masyarakat agar tidak mudah percaya pada berita yang simpang siur mengenai hadiah yang mengatasnamakan Ichitan atau PT. Ichi Tan Indonesia.

"Untuk menghindari penipuan, kami hanya menggunakan satu WA Call Center untuk konfirmasi kode unik yang ada pada ekor struk pembelian. Setelah itu team kami akan melakukan verifikasi kode struk dan pemenang terlebih dahulu. Pihak yang mengetahui kebenaran kode tersebut hanya PT Ichi Tan Indonesia. Kami juga tidak pernah memungut biaya dalam program Ichitan Whatsapp-an,” jelas Duangkamon Ngarmsangiem.

Program undian Ichitan Whatsapp-an ini diawasi langsung oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi Banten, dan Notaris. Seperti program-program sebelumnya, Ichitan WhatsApp-an diawasi dan disahkan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi Banten yang didampingi oleh Notaris pada Selasa, 29 Juni 2021. Maka mekanisme program ini pun telah disetujui dan dapat dijalankan sesuai dengan periode yang berlaku.

“Adapun kami berharap program Ichitan Whatsapp-an kali ini dapat memberikan secercah harapan, semangat serta kebahagian kepada para masyarakat Indonesia di tengah situasi yang penuh dengan ketidakpastian saat ini,” tutup Mr. Tan Passakornnatee yang lebih dikenal dengan Mr. Ichitan sebagai Pendiri dan CEO dari Ichitan Group.***