logo

BAZNAS Jawa Barat Berbagi Bersama Dua'fa Kota Bekasi

BAZNAS Jawa Barat Berbagi Bersama Dua'fa Kota Bekasi

BAZNAS Jawa Barat berbagi bersama Dua'fa Kota Bekasi. (FOTO: Ist).
12 Mei 2021 16:34 WIB
Penulis : Dharma

SuaraKarya.id - BEKASI: BAZNAS Propinsi Jawa Barat mengadakan kegiatan santunan bagi para Dua'fa di Bintara Bekasi Barat, Kota Bekasi. Kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Baitul Ma'mur ini dihadiri oleh unsur Pengurus wilayah kelurahan Bintara Bekasi Barat, Babinsa, Bimaspol, dan tokoh masyarakat setempat. 

Setidaknya ada 150 paket bantuan yang diserahkan BAZNAS Jabar kepada para Dua'fa dilokasi tersebut pada Senin 10 Mei 2021. Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Wakil Ketua III BAZNAS Propinsi Jawa Barat, H. Achmad Ridwan, SE, MM.

Dengan kegiatan tersebut Kang Ridwan berharap dapat mendekatkan BAZNAS khususnya BAZNAS Jawa Barat kepada masyarakat. 

"Dengan kegiatan ini kita berharap BAZNAS dapat menjadi salah lembaga utama yang dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat," kata Kang Ridwan biasa disapa dalam keterangan pers, Rabu (12/5/2021).

"Kedepan setelah lebaran ini, BAZNAS Propinsi Jawa Barat akan meluncurkan program lebih solutif lagi, yaitu pemberian bantuan modal usaha bagi masyarakat yg terkena dampak pandemi senilai Rp1 juta per orang. Target awal untuk 50 orang," tambah Kang Ridwan. ***

Editor : Gungde Ariwangsa SH