logo

Gebyar Ramadhan, Palyja Santuni Ratusan Anak Yatim

Gebyar Ramadhan, Palyja Santuni Ratusan Anak Yatim

Palyja membagikan paket sembako dan santunan kepada ratusan anak yatim, Rabu (6/5/2021).Kamis (6/5/2021).
06 Mei 2021 16:36 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih di wilayah Barat DKI Jakarta, berbagi di bulan Ramadhan dengan anak yatim di tiga Yayasan yang berada di wilayah pelayanan Palyja, yaitu Yayasan Uswatun Hasanah, Jakarta Barat, Yayasan Amal Mulia Indonesia, Jakarta Selatan dan Pondok Yatim & Dhuafa, Jakarta Pusat.

Sambil ngabuburit, Palyja mengajak 112 anak dari ketiga yayasan berjalan-jalan ke Jepang secara online (virtual tour) yang diikuti dengan penuh antusias. Anak-anak mengajukan banyak pertanyaaan kepada tour guide, salah satunya datang dari Amat, 9 tahun dari Yayasan Uswatun Hasanah, Jakarta Barat.

“Bagaimana caranya bisa sekolah dan dapat beasiswa ke Jepang?”.

Selain virtual tour, Palyja juga memberikan bantuan sembako, APD, makanan untuk berbuka puasa, serta santunan dana dengan total nilai sebesar Rp 45.000.000,- untuk ke 3 yayasan. Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja Lydia Astriningworo menjelaskan, “Kami senang bisa berbagi pengetahuan mengenai dunia luar kepada anak-anak yatim. Semoga hal ini dapat menginspirasi dan memotivasi mereka untuk menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Palyja pada fokus Bantuan Kemanusiaan dan Kesehatan & Pendidikan, serta merupakan bagian dari empat fokus kegiatan Corporate Social Responsibilities (CSR) Palayja, yakni Pelestarian Lingkungan Hidup, Kesehatan & Pendidikan, Bantuan Kemanusiaan dan Air Untuk Semua. ***

Editor : Gungde Ariwangsa SH