logo

Inggard Joshua Bagikan 500 Paket Sembako Untuk Anak Yatim Dan Duafa

Inggard Joshua Bagikan 500 Paket Sembako Untuk Anak Yatim Dan Duafa

Kegiatan Baksos anggota DPRD DKi Inggard Joshua dihadiri Wagub DKI Ariza dan seju.lah politisi oartai Gerindra, Rabu (5/5/2021).
06 Mei 2021 10:34 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Pandemi Covid-19 setahun terakhir yang menerpa masyarakat DKI Jakarta membuat warga kurang mampu dan anak-anak yatim kondisinya memprihatinkan.

Moment menjelang Lebaran Idul Fitri dimanfaatkan anggota DPRD DKI Jakarta yang juga Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Inggard Joshua melaksanakan bakti sosial (baksos).

Baksos diisi dengan memberikan paket sembako dan santunan kepada anak yatim dan warga tidak mampu (duafa) Turut hadiri dalam kegiatan itu Wakil Gubernur DKI Jakarta, yang juga Ketua DPD Partai Gerindra DKI Ahmad Riza Patria, serta Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI yang juga Sekretaris DPD Hj Rany Mauliani.

Selain itu turut hadir, Anggota DPRD S Andyka, Esti Arimi Putri, Nurhasan, Syarifudin, serta dr Dian Pratama. Nampak juga di lokasi, Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto, perwakilan dari Polres dan Dandim, serta camat, lurah setempat juga hadir.

Tidak ketinggalan, Ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila Jakarta Barat Hendra Joshua juga ada di lokasi. Dalam sambutannya, Inggard mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan 10 hari jelang Hari Raya Idul Fitri, dengan tujuan, agar dapat membantu masyarakat kurang mampu dan juga anak yatim.

Sementara itu, Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta yang juga Sekretaris DPD Hj Rany Mauliani mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini.

Ia pun meminta warga selalu mendoakan Pak Inggard serta Partai Gerindra, agar selalu dapat membantu masyarakat. Wakil Gubernur yang juga Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, mengaku salut dengan jiwa sosial Inggard, yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Menurutnya, hal baik yang selalu dilakukan Pak Inggard kepada masyarakat, akan juga berbuah kebaikan. Itu terbukti, dengan selalu terpilihnya Pak Inggard dalam empat kali pencalonanya sebagai anggota dewan. Penyerahan paket sembako rutin dilakukan Inggard Joshua saat menjadi anggota DPRD dari Golkar, Nasdem dan saat ini Gerindra. ***

Editor : Pudja Rukmana