logo

"Sajadah Panjang", Tayangan Menghibur Dan Sarat Pesan Menemani Suasana Lebaran 2021

Kru dan awak pemain
05 Mei 2021 22:18 WIB
Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA: Menghidangkan  tayangan menghibur sekaligus berisi pesan bermakna, tentu bukan perkara mudah.

Namun para sineas Tanah Air ternyata bisa mewujudkannya secara serial diaplikasi Maxstream.

Aplikasi streaming video dari TelkomselMAXstream, baru saja menghadirkan konten orisinal terbarunya dengan pilihan film yang lebih luas bagi pelanggan.

Kali ini, bertepatan dengan momentum Ramadan dan Idulfitri 1442 H, MAXstream merilis serial orisinal “Sajadah Panjang” yang dibintangi oleh Donny Alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus dan Kiky Saputri.

Serial tersebut akan tayang perdana pada 6 Mei 2021, eksklusif di aplikasi MAXstream setiap hari Senin dan Kamis.

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan bahwa kehadiran serial orisinal terbaru dari MAXstream ini menjadi penguatan peran perusahaan untuk memberikan konten hiburan digital yang berkualitas, khususnya bagi pelanggan Telkomsel.

"Serial “Sajadah Panjang” kami produksi untuk mengajak penonton menggali lebih dalam makna keluarga yang sesungguhnya bertepatan dengan momen Ramadan & Idulfitri 1442 H”, ujar Nirwan, dalam peluncuran di Gedung Telkomsel, Jl Gatot Subroto,. Jaksel, Rabu (5/5/2021).

Sajadah Panjang bercerita tentang kisah Andhika (Donny Alamsyah) dengan keluarganya yang penuh cinta, yakni sang istri Aida (Cut Mini) serta tiga anaknya: Arya (Arbani Yasiz), Adinda (Hasyakila), dan Ariel (Rafi Sanjaya).

Namun, kebahagiaan mereka berubah setelah Andhika memutuskan berhenti menjadi juru masak di kapal pesiar dan memulai bisnis, serta terungkapnya fakta bahwa ia memiliki istri kedua yang baru saja meninggal bernama Kartika. 

Andhika dan Kartika meninggalkan satu anak. Andhika sadar, bahwa ia harus mengenalkan anak semata wayangnya bersama Kartika agar bisa diterima keluarganya.  Bagaimana respon istri Aida dan ketiga anaknya? Apakah bisa menerima hal ini?  Jawabannya ada dalam serial film ini. ***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto