logo

GORO Super Grosir Hadir Di ICON Mall Cimone: Hasil UMKM Oke!

GORO Super Grosir Hadir Di ICON Mall Cimone: Hasil UMKM Oke!

12 April 2021 11:26 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - TANGERANG: PT Adhi Persada Properti resmi menghadirkan soft launching GORO Super Grosir milik PT Berkarya Makmur Sejahtera di ICON Walk Mall, Jalan Merdeka No 1 Cimone, Tangerang, Minggu (11/4/2021).

Toko grosir Gotong Royong (GORO) sekaligus menjadi satu-satunya super grosir di mall berkonsep edutainment mall yang dimiliki oleh Adhi Persada Properti.

Acara soft launcing ditandai dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh PT Adhi Persada Properti yang diwakili oleh Kabiro Pemasaran dan Pengelolaan Property Adhi Persada Properti, Annas Zamroni dan Milasari Anggraini selaku CEO PT Berkarya Makmur Sejahtera (GORO). Dan diakhiri dengan doa bersama anak yatim. Dalam moment ini juga ditampilkan flashmop robot dari AiCI Center-UI dan AR Card demo dari Primeskills serta Jeremy Teti sebagai special guess yang dihadirkan karena merupakan salah satu warga yang tinggal di Kotabumi.

Kabiro Pemasaran dan Pengelolaan Property Adhi Persada Properti Annas Zamroni mengatakan sekali pun pandemi Covid-19 belum berakhir dan masih menghimpit Indonesia namun tak menyurutkan asa untuk terus mendorong perekonomian.

"Kehadiran GORO super di ICON Walk Mall ini juga diharapkan mampu mendorong tumbuhnya perekonomian di daerah ini dengan terbukanya lapangan kerja. Soft launching kali ini merupakan moment yang sangat tepat menjelang Ramadhan sehingga akan menarik bagi masyarakat sekitar dapat berbelanja semua kebutuhannya dengan harga grosir. Harapannya juga dapat terus meningkatkan pengunjung yang di ICON Wall Mall," ujar Annas Zamroni.

Hal yang sama disampaikan oleh Project Manager ICON Walk Mall M.Raditya Nugroho berharap kehadiran GORO Super Grosir dapat menjadi anchor tenant sebagai daya tarik terbesar untuk membawa traffic maksimal ke dalam mall.

"GORO saat ini menjadi tenant kami yang ke 17. Kehadirannya di ICON Walk Mall, disaat pandemi seperti ini sekaligus melepas kangen atas kepenatan atau kebosanan selama pandemi. Saat ini kami membuka kesempatan kepada UMKM untuk bergabung membuka usaha di mall dengan program "UMKM Goes to Mall" dimana diberikan flexible harga atau bisa dengan sistem bagi hasil," ungkap Raditya.

Terkait kenapa GORO masuk dalam ICON Walk Mall, dia pun menjelaskan lokasi ICON Walk Mall di Tangerang Kota, dengan jumlah penduduk padat radius 1-2 km sejumlah 4 Juta jiwa, segala kebutuhannya diyakini akan terpenuhi di GORO yang berkonsep hybrid perpaduan antara retail dan grosir. Ini karena masyarakat dapat memilih harga barang sesuai kebutuhan, terutama di sekitar Tangerang Kota banyak usaha kecil atau warung yang bisa berbelanja dengan harga grosir disini.

"Tak hanya itu, untuk keluarga yang memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak, disini bisa belanja dengan jumlah besar dan mendapatkan kebutuhan sembako dengan harga grosir. Hal ini tentunya akan menjadi daya tarik yang luar biasa untuk traffic ICON Walk Mall. Kami yakin, kerjasama ini pasti akan menguntungkan semua pihak," tegasnya.

Sementara CEO GORO, Milasari Anggraini menyebut ICON Walk Mall Cimone memiliki potensi daya beli yang besar ditambah dengan jumlah penduduk Cimone, Tangerang yang padat. Kehadiran GORO Super Grosir di daerah tersebut dikarenakan memiliki potensi komunitas yang cukup besar sesuai dengan konsep perseroan dalam bisnis ritel supermarket barang-barang kebutuhan masyarakat.

"Soft launching kali ini sekaligus menandai untuk pertama kalinya GORO masuk mall atau dengan kata lain inilah moment dimana GORO untuk pertama kali memberikan konsep super grosir di dalam mall. Kita sangat yakin mampu memberikan, melayani, dan mensupply kebutuhan warga setempat sesuai dengan visi misi perusahaan," tutur Milasari Anggraini.

GORO Super Grosir hadir dengan mengusung tagline shopping made easy. Hal ini mengartikan bahwa GORO ingin memanjakan masyarakat maupun pelanggannya.

Milasari menambahkan GORO juga telah menyiapkan pelayanan secara online dengan terus melakukan inovasi-inovasi yang lebih baik dan membuat nyaman pelanggan. Kehadiran GORO Super Grosir diyakini akan memanjakan seluruh pengunjung ICON Walk Mall untuk menikmati berbelanja grosir retail dengan suasana lifestyle kekininan.

"Shopping made easy menandakan kita memberikan fasilitas grosir atau pun retail kepada masyarakat dan kita menyiapkan kemudahan kebutuhan pokok kepada end user atau pun terhadap para komunitas. Tujuan kami hadir disini adalah ingin membantu para pelanggan atau komunitas serta pembeli untuk bisa merasakan suasana kekeluargaan dan kenyamanan saat berbelanja di GORO. Sehingga konsep disini, kami bisa memberikan solusi baik online maupun offline," jelas Milasari.

Kehadiran GORO Super Grosir di Cimone, Tangerang, kata dia, akan mampu melayani dan mendekatkan diri kepada masyarakat dan komunitas lainnya sesuai dengan visi misi perusahan untuk terus berkolaborasi dengan para komunitas dalam mensupplai, memberikan atau merespon aspirasi dan antusias dari masyarakat wilayah Cimone dan sekitarnya serta dapat membuka lapangan pekerjaan di masa pendemi ini.

"Kita adalah super grosir yang berbasis komunitas yang mana terus menekankan kolaborasi dan berpartner dengan para komunitas yang ada baik yang kami bina atau pun yang akan kami bina, baik dalam keadaan susah maupun senang. Itulah bedanya Goro Super Grosir, bukan hanya toko yang berdiri sendiri namun kami adalah toko yang terus berkolaborasi dengan komunitas," tegas Milasati Anggraini.

ICON Walk Mall merupakan persembahan dari PT Adhi Persada Properti menjadi one-stop-entertainment. Itu karena di mall ini terdapat beragam gerai fashion, food and beverage, supermarket, beauty centre, hiburan dan masih banyak lagi. Dengan berkonsep edu lifestyle family shopping, yaitu sebagai pusat rekreasi keluarga saat ini di masa pandemi, mall keluarga ini berkomitmen terus melakukan dan menerapkan protokoler kesehatan (prokes) di masa new normal.

Kehadiran GORO Super Grosir melengkapi tenancy mix ICON Walk Mall sebagai destinasi keluarga di kawasan Tangerang kota dimana sebelumnya sudah ada anchor tenant bioskop Cinema XXI, Dreamland dan Hello Fun sebagai destinasi entertaiment keluarga, di tambah sudah beroperasionalnya tenant speciality lainnya seperti A&W resto, Chatime, Bank BNI, BCA, PVBIC resto, Mr. Koki Coffee & Eatery, Jilin Snack No. 1 Taiwan Deep Fried Chicken, Miniso dll.

Tak hanya itu mall ini juga menyediakan D’smasta function hall yang dapat dipergunakan untuk event atau wedding. Yakni dengan konsep satu-satunya function area di Cimone dengan kemudahan akses langsung ke hall dengan mempergunakan kendaraan pribadi tanpa perlu naik eskalator lagi dari area parkir.

Ke depan ICON Walk Mall akan menghadirkan V’s boxing center fasilitas yang disediakan untuk menarik pecinta olahraga tinju dan menjaring bibit petinju tanah air, GOR bulutangkis yang dibuka untuk pelatihan dan bersifat keanggotaan, foodcourt, Guardian, Mr DIY, Amazone, Y'Salon. Tenant jenis baru yaitu Urban Park juga akan melengkapi area oudoor mall dengan konsep street food dengan thematic Korea yang insfagramable menjadi daya tarik di area outdoor mall.***

Editor : Markon Piliang