logo

Bantu Optimalisasi Kebugaran Saat Ramadhan, Malika Refleksi Buka Cabang Ke-3 Di Sentraland

Bantu Optimalisasi Kebugaran Saat Ramadhan, Malika Refleksi Buka Cabang Ke-3 Di Sentraland

09 April 2021 12:41 WIB
Penulis : Syamsudin Walad

SuaraKarya.id -  

JAKARTA: Kebugaran fisik masyarakat dijamin stabil sepanjang Ramadhan 2021. Sebab, Malika Refleksi Keluarga mengembangkan fasilitas kebugaran ketiganya. Cabang ke-3 Malika Refleksi ini dibuka awal April 202 di Sentraland atau satu zona dengan Malika Refleksi Keluarga 2 

"Bisnis Malika Refleksi Keluarga terus bergerak dinamis. Setelah 2 fasilitas kebugaran sebelumnya, Malika Refleksi kini membuka cabang ke-3. Kami memanfaatkan momentum Ramadhan dengan harapan bisa ikut membantu masyarakat mencapai kebugaran maksimal selama berpuasa," ungkap Owner Malika Refleksi Riska Childawati.

Menyempurnakan kebugaran konsumen, Malika Refleksi Keluarga 3 bisa diakses di Cluster Boulevard Blok I9-19, Sentraland Paradise, Kebasiran Parung Panjang. Lokasinya snagat strategis karena berada di tepi jalan utama. 

"Konsumen kami cukup besar di kawasan Sentraland. Jadi, agar pelayanan semakin optimal, kami buka fasilitas kebugaran lainnya di Sentraland. Tidak untuk mengadu produk, tapi justru menguatkan pelayanan yang ada. Konsumen bisa memilih fasilitas yang kosong saat salah satu diantaranya penuh," terang Riska lagi.

Memaksimalkan layanannya, Malika Refleksi Keluarga 3 juga dikemas sangat friendly. Tempatnya nyaman, sejuk, dan harum ditambah aman dari potensi Covid-19. Sebab, Malika Refleksi Keluarga 3 menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Belum lagi sumber daya manusianya handal dan kapabel. Mereka ini juga bersertifikat. Riska menambahkan, pelayanan prima selalu diberikan kepada setiap konsumen.

"Kami berikan fasilitas dan pelayanan prima. Konsumen tetap bisa memilih terapis melalui nomor telepon 081808796912. Bisa call atau melalui WhatSapp. Kami tunggu Anda semua di Malika Refleksi Keluarga 3 dan cabang-cabang lainnya," lanjut Riska lagi.

Memastikan masyarakat tetap seha dan  bugar, brand kuat memang dimiliki Malika Refleksi. Apalagi, sayap bisnis Malika Refleksi terus tumbuh dan berkembang di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Malika Refleksi saat ini beroperasi di Sentraland Ruko Blok 05, Kebasiran, Parung Panjang. Dan, untuk rutenya bisa diakses melalui https://maps.app.goo.gl/vtU46iptjnyVhHVg9.

Untuk lokasi aktif lainnya ada di Legok, Babakan, Legok, Tangerang. Lokasinya bisa diakses melalui https://maps.app.goo.gl/UzanE7wBEo2PTrL98. Dan, informasi lebih lanjut bisa menghubungi 081808796912 (WhatSapp dan Telepon). "Seluruh spot Malika Refleksi mudah diakses karena tempatnya memang setrategis," papar Riska.

Selain kenyamanan dan garansi keamanan dari Covid-19, Malika Refleksi juga menawarkan harga yang super ramah. Bila ingin menikmati fasilitas penuh diskon, silahkan datang Senin hingga Kamis pukul 09.00-12.00 WIB. Sebab, Mixing hanya dibanderol Rp110 Ribu/2 Jam (harga normal Rp125 Ribu). Untuk menu Tradisional Full Body dilabeli Rp65 Ribu/1,5 Jam dengan harga normal Rp80 Ribu.

Diskon lain juga ditawarkan menu Tradisional Back Body yang dihargai Rp50 Ribu/1 Jam (harga normal Rp60 Ribu). Untuk Refleksi lengkap dihargai Rp50 Ribu/1,5 Jam, padahal harga normalnya Rp65 Ribu. Ada juga promo harga Rp40 Ribu/1,5 Jam untuk menu Refleksi dengan banderol normal Rp50 Ribu. Riska mengatakan, harga yang ditawarkan untuk seluruh cabang Malika Refleksi Keluarga sangat bersahabat.

"Kami tetap menyediakan promo harga khusus. Hal ini juga sebagai bagian dari layanan prima kepada para konsumen. Manfaatkan seluruh fasilitas yang ada. Pastikan Malika Refleksi Keluarga tetap sebagai pilihan utama," katanya lagi. ***

Editor : Pudja Rukmana