logo

VIBE Bibob X Arif Duo Pop Dengan Style Fashionable

VIBE Bibob X Arif Duo Pop Dengan Style Fashionable

Duo Pop,Vibe.
05 April 2021 16:15 WIB
Penulis : Agung Elang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Vibe duo pop indonesia pendatang baru yang terdiri dari Bibob dan arif ini menjadi sorotan publik dikarenakan stylenya yang nyentrik, Fashionable dan beda dari yang lain, Fashion vibe mempunyai karakteristik street style dan hip hop style yang memang menarik perhatian para media, musisi dan juga para designer.

"Gaya nyentrik VIBE kita itu sebenarnya seperti topi, kaca mata dan jacket Dan kita ingin memberikan performance yang unik sebagai duo dan beda dari yang lain, and it’s gonna be our identity, buat aku kalau jadi musisi gak hanya musik nya aja yang harus punya karakter dan dari style pun juga," kata Bibob.

Tak hanya itu, Arif menuturkan grup duonya itu di dukung oleh Ametdistri. "Kami mengucapkan terimakasih kepada Ametdistri, dan hari ini kita ada pemotretan dan pembuatan Fashion Video," ucap Arif.

Di balik gaya yang unik dan berbeda, rupanya vibe di sponsori oleh Brand lokal yang sering mensupport para musisi besar indonesia seperti Project Pop, Tulus, Geisha,Nidji,Dmassiv, Noah yang bernama Ametdistri.

Ametdistri adalah Brand yang merupakan hasil kolaborasi dua lulusan kriya tekstil institute tekhnologi bandung yaitu Amet dan distri.

Menurut amet sebagai salah satu designer Ametdistri gaya yang merepresentasikan VIBE adalah stylenya, edgy , young, colourfull.

Perlu diketahui, setelah single Vibe juga masuk dalam chart TOP 40 musik terbaik versi gen FM, dan di benerapa radio, vibe juga menjadi bintang tamu di transvision dalam acara musik di seru channel tv.

Duo pop yang merilis single perdana mereka pada bulan Febuari lalu yang berjudul ku mau kau putus ini, pada tanggal 2-4 april 2021 mereka telah melakukan promo ke kota kembang bandung. Vibe melakukan promo ke 4 radio yaitu, Cakra FM, Dahlia FM, Paramuda FM dan bandung Radio. 

Dalam promo lagu selama 3 hari, arif dan bibob mengaku bahwa jadwal mereka cukup padat, apalagi di saat pamdemik mereka selalu menjaga stamina. Ini merupakan tour pertama vibe ke luar kota, bener-bener menyenangkan dan seru sih, semoga lagu dan style dari vibe eapat di terima oleh pecinta musik indonesia. ***