logo

Pernah Ditangkap Dan Masih Rehabilitasi, Selebgram Nyabu Lagi

Pernah Ditangkap Dan Masih Rehabilitasi,  Selebgram Nyabu Lagi

Istimewa.
28 Februari 2021 14:50 WIB
Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA: Sempat ditangkap penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakut karena kasus narkoba lalu menjalani rehabilitasi.

Seolah- olah Millen Cyrus tidak kapok terlibat narkoba dan kali ini ditangkap penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/2) dinihari .

Menurut Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa, penangkapan Cyrus ketika petugas melakukan razia narkoba dan PSBB dilokasi.

Petugas sempat memeriksa tes urine dan tes usap antigen kepada pengunjung.

“Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo,” kata Muktin Minggu (28/2/2021).

Mukti menuturkan, selain mengamankan Cyrus penyidik juga mengamankan tiga orang rekannya dan mereka langsung digeladang ke Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

“Jadi 4 orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk di dalami untuk kita kembangkan,” pungkas Mukti.

Seperti sebelumnya, penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok meringkus Millen Cyrus alias Muhammad Millendaru Prakasa (MMP) bersama rekannya berinisial JR di salah satu hotel di Kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Minggu 22 November 2020 lalu karena kasus narkoba.***

Editor : Gungde Ariwangsa SH