logo

Liga Italia: Udinese Ditahan Parma 2 – 2

Liga Italia: Udinese Ditahan Parma 2 – 2

Foto: Istimewa.
22 Februari 2021 05:41 WIB
Penulis : Markon Piliang

SuaraKarya.id -  

JAKARTA: Udinese harus puas membawa satu poin dari kandang Parma, saat tim Putih Hitam itu bertandang ke Stadion Ennio Tardini, Minggu (21/2/2021). Pada laga pekan ke-23 tersebut Udinese bermain imbang dengan tuan rumah Parma 2 – 2.

Tuan rumah Parma memimpin terlebih dahulu melalui gol Andreas Cornelius saat pertandingan baru berusia tiga menit. Mereka kemudian mendapat hadiah penalti saat Rodrigo Becao melanggar Valentin Mihaila di kotak terlarang pada menit ke-32. Eksekusi penalti dilakukan dengan sempurna oleh Juraj Kucka.

Namun harapan Parma untuk mengakhiri rentetan 13 pertandingan tanpa kemenangannya buyar pada babak kedua. Stefano Okaka memperkecil ketertinggalan Udinese melalui golnya pada menit ke-64, dan Bram Nuytinck sukses mengemas gol penyama kedudukan pada menit ke-80 yang bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Berbekal tambahan satu poin, Udinese menduduki posisi ke-13 dengan 25 poin, sementara Parma tetap berada di posisi ke-19 dengan 14 poin.

Pada laga berikutnya Udinese akan menjamu tim papan tengah lainnya Fiorentina pada Minggu (28/2/2021), sedangkan Parma akan melawat ke markas Spezia sehari sebelumnya. ***