logo

Siaran Di Hard Rock FM, Iyas Lawrence Wujudkan Mimpi Masa Kecil

Siaran Di Hard Rock FM, Iyas Lawrence Wujudkan Mimpi Masa Kecil

01 Februari 2021 17:48 WIB
Penulis : Syamsudin Walad

SuaraKarya.id - JAKARTA: Mengusung slogan 'Lifestyle and Entertainment Station', 87.6 Hard Rock 

FM merupakan stasiun radio pertama yang menyuguhkan trend, hiburan dan gaya hidup terkini kepada para pendengarnya. Setelah 24 tahun berdiri, Hard Rock FM masih menjadi pilihan utama  kaum urban Jakarta.

Memasuki 2021, sejak Senin (4/1/2021) ada sesuatu yang baru dari 87.6 Hard Rock FM Jakarta, untuk menemani perjalanan pulang Hard Rockers sepulang bekerja atau beraktifitas. Setelah sukses dengan pasangan-pasangan penyiar sebelumnya, Gofar Hilman & Andira Pramanta, Ryo Wicaksono, Dylla Agnesia & Rian Ibram, program Drive N’ Jive akan memperkenalkan pasangan baru: Iyas Lawrence & Feli Sumayku.

Drive N' Jive merupakan program prime time sore di 87.6 Hard Rock FM Jakarta yang ditayangkan setiap Senin-Jumat, pukul 16.00-20.00 WIB. “Drive N’ Jive formasi baru ini gue yakin bisa bikin Hard 
Rockers gak mau keluar dari mobil sampai obrolan mereka selesai (padahal udah sampai rumah), dan juga kesel ketika gak dapet signal radio ketika masuk underpass. 

Mereka akan jadi temen baik  buat Hard Rockers.” – Henricus Doddy Widyarto (Program Director 87.6 Hard Rock FM Jakarta). Iyas Lawrence merupakan pendatang baru di dunia radio. Sebelumnya Iyas aktif sebagai Podcaster dan Influencer. Podcast dari Iyas bernama MAKNA TALKS. 

“Salah satu alasan gue bikin podcast 
adalah, karena gue pengen banget jadi penyiar radio, tapi belum ada kesempatan," Iyas, Senin (1/2/2021). Iyas menyimpan 
mimpinya sejak kelas 6 SD! Radio impiannya adalah Hard Rock FM. 

"Jadi 12 tahun yang lalu setiap berangkat sekolah gue dengerin Steny Agustaf & Pandji Pragiwaksono di GMHR (Good Morning Hard Rockers Show), pulang sekolah gue dengerin Rahmah Umayya & Iwet Ramadhan di Drive N' Jive. Kalau pulangnya siang, gue masih sempet dengerin Larasati Silalahi atau Rene Suhardono, ngomongin seputar karier yang gue sebetulnya belum paham karena masih SD," kata Iyas. 

"Gue besar ditemenin radio, terutama Hard Rock FM, dan semua teman-teman 
dekat gue juga tahu kalau cita-cita gue adalah bisa siaran, sampai gue bikin podcast biar bisa ngobrol tapi dibayar," ujar Iyas.

Iyas memiliki karakter cerdas dan fun ketika menjadi seorang teman. Iyas dipercaya akan menjadi teman baik Hard Rockers setiap sore bersama dengan seorang broadcaster Hard Rock FM yang 
sudah pasti dikenal dengan candaannya dan punchline yang apik, Feli Sumayku. Sebelumnya Feli sempat menjadi broadcaster group radio MRA lainnya (Trax FM & I-Radio). 

Kemampuannya di ruang siaran menjadikan Feli seorang penyiar profesional dengan sosok yang fun, crazy, dan mudah memancing tawa Hard Rockers. Feli memiliki karakter yang kuat dalam mengembangkan imagenya 
di udara maupun di berbagai acara off air. Feli juga merupakan pemenang MTV VJ HUNT 2015. "Gue jujur merasa ada pressure banget, being in the spotlight again for prime time di Hard Rock FM.

Cukup menantang karena banyak mata dan telinga yang memperhatikan. Tapi bersyukur banget karena dikasih kepercayaan duduk di kursi panas siaran sore. Dan excited juga karena partneran 
sama Iyas si anak muda tenar yang jadi panutan banyak netizen." kata Feli.

Drive N' Jive berisi berbagai informasi ringan, membahas topik-topik yang sedang hangat terjadi, dan juga mempunyai segmen yang sangat variatif.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto