logo

Ajak Pilih Pradi-Afifah, Desy: Ayo Datang Ke TPS

Ajak Pilih Pradi-Afifah, Desy: Ayo Datang Ke TPS

24 November 2020 19:47 WIB
Penulis : Syamsudin Walad

SuaraKarya.id - DEPOK: Desy Ratnasari mendadak muncul di tengah riuhnya hingar bingarnya Pilkada Depok 2020. Artis kondang ini mengajak warga Kota Depok datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember mendatang.

Dalam sebuah video yang beredar, pelantun tembang hits ‘Tenda Biru’ mengungkapkan dukungannya secara tegas merujuk kepada pasangan nomor 1, Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

Pradi dan Afifah, kata Desy yang juga sebagai Ketua DPW Partai Amanat Nasional Jawa Barat adalah sosok yang akan membuat perubahan di kota Depok.

“Saya mengajak warga Depok pada 9 Desember untuk datang ke TPS dan memilih atau mencoblos nomor 1, Pradi Supriatna dan Afifah Aliah,” ujar Desy.

Wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 12 Desember 1973 juga menambahkan bahwa Pradi Afifah selain akan membenahi Depok yang semrawut. Paslon nomor urut 1 ini juga bakal membangun kebudayaan serta memberikan berobat gratis untuk masyarakat hanya dengan menunjukkan KTP Depok.

Desy atau lebih lengkapnya Hj. Desy Ratnasari, M.Psi., M.Si merupakan aktris film dan sinetron, model, bintang iklan, penyanyi, pembawa acara papan atas, kini menjadi politisi Indonesia. Sejak 2014, Desy terpilih sebagai anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto