logo

AMPG Jabar Dan Depok Siap Menangkan Pradi-Afifah

AMPG Jabar Dan Depok Siap Menangkan Pradi-Afifah

20 November 2020 16:50 WIB
Penulis : Syamsudin Walad

SuaraKarya.id - DEPOK: Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Propinsi Jawa Barat, Reynaldi menyerukan kepada AMPG Propinsi Jawa Barat untuk memenangkan pemilihan kepala daerah di Jawa Barat khususnya Kota Depok. Dari delapan wilayah yang sedang adakan pemilihan kepala daerah, Kota Depok harus meraih kemenangan.

“Dari delapan wilayah, minimal tujuh wilayah menang. Dan pastikan Kita Depok meraih kemenangan untuk Pradi Afifah,” ujar Ketua DPD Propinsi Jawa Barat, Reynaldi di giat roadshow pimpinan daerah AMPG Jawa Barat didampingi Ketua AMPG Kota Depok, Jimmy Falentino di Tugu Kecamatan Cimanggis, Jumat (20/11/2020).

Walaupun dalam Pilkada Depok saat ini bukan kader dari Partai Golkar yang maju, tetapi berdasarkan instruksi dari pimpinan pusat Golkar, maka AMPG harus bergerak untuk memenangkan pilkada.

“Kita harus mendukung berdasarkan atas perintah intruksi dari Pusat. Pastikan Pradi Afifah untuk menang dalam Pilkada ini,” imbuhnya.

Jadikan momen ini sebagai pembelajaran untuk kedepan. Dimana AMPG harus terus bergerak ditengah masyarakat.

Di tempat yang sama, Ketua AMPG Kota Depok, Jimmy Falentino mengatakan giat ini untuk menguatkan dan menjalankan mesin AMPG Kota Depok untuk tetap bergerak ditengah masyarakat.

“Pembagian masker ini upaya kita mengenalkan dan mensosialisasikan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok, Pradi Afifah,” kata Jimmy.

Saat ini, AMPG mendistribusikan sebanyak 2500 masker untuk warga Depok. Dan ini merupakan salah satu giat yang dilakukan dalam masa Pandemi Covid-19.

Dikesempatan yang sama, salah seorang anggota DPRD dari fraksi Partai Golkar, Nurhasim menyebutkan bahwa AMPG merupakan generasi penerus dan masa depan Golkar. Dan Golkar harus memenangkan Pradi Afifah dalam pilkada tahun ini.

“Ayo, kita ajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih dan coblos nomor satu, Pradi Afifah,” tandasnya. ***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto