logo

Karya Kolaborasi, Realme Rilis Lagu “Narzo 20 Pro Power”

Karya Kolaborasi, Realme Rilis Lagu “Narzo 20 Pro Power”

12 November 2020 10:34 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - JAKARTA: realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda terus menggelorakan semangat generasi muda untuk terus berkreasi sesuai dengan bidangnya masing-masing. Setelah beberapa bulan lalu realme berkolaborasi dengan Tuan Tigabelas dan Weird Genius pada lagu pertama narzo berjudul “narzo Power”, kini realme bersama dengan Tuan Tigabelas, Eka Gustiwana dan Pro Player Mobile Legends “Udil” berkolaborasi dan menghasilkan karya memukau lagu “narzo 20 Pro Power”.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia, realme narzo terus mendapatkan antusiasme tinggi dari para anak muda. Antusiasme tinggi terhadap realme narzo tidaklah mengherankan sebab realme narzo hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia akan smartphone dengan performa yang mumpuni untuk bermain game, menonton video, dan kebutuhan mobile entertainment lainnya.

Antusiasme anak muda terhadap realme narzo tidak sebatas hanya pada produknya, namun juga kepada lagu “narzo Power”. Melalui lagu narzo Power yang memiliki irama yang upbeat, memompa semangat dan menghentak, realme ingin menyalakan semangat anak muda ketika menggunakan smartphone berkat spesifikasi yang dibawanya.

Sebagai brand tech-trendsetter, realme memang kerap melakukan kolaborasi dengan anak muda berprestasi, misalnya kolaborasi unik antara rapper berbakat Tuan Tigabelas, music producer yang sukses bersama Weird Genius Eka Gustiwana, dan esports pro player muda berprestasi Udil. Sebelumnya, realme pernah membentuk realme 7 Power Squad yang berisikan para anak muda paling cemerlang di bidangnya.

“Saya sangat senang dapat berkolaborasi kembali dengan realme. Sesuai dengan semangat “Leap to Next Gen”, karya terbaru kami ingin menunjukkan bahwa anak muda dapat berkarya tanpa hambatan dan terus berprestasi. Seperti musik hip-hop yang memiliki lirik kuat, realme narzo 20 Series membawa performa kuat yang cocok untuk anak muda Indonesia,” kata Tuan Tigabelas di Jakarta, Kamis (12/11/2020).

“Produk realme yang inovatif sejalan dengan visi saya untuk menghasilkan karya yang menginspirasi anak muda Indonesia. Melalui lagu narzo 20 Pro Power, kami ingin kembali menyebarkan motivasi kepada para anak muda Indonesia untuk terus berkarya meraih mimpi,” tambah Eka Gustiwana.

Di lagu kedua ini, masih dengan irama yang catchy khas Tuan Tigabelas. Lirik narzo 20 Power menceritakan tentang kekuatan smartphone terbaru realme, narzo 20 Pro Power yang cocok untuk para gamers muda dengan budget yang masih terbatas. Beat yang masih menghentak diharapkan dapat menyalakan semangat anak muda Indonesia.

Kekuatan lagu narzo 20 Power memang berbanding lurus dengan spesifikasi realme narzo 20 Pro yang mumpuni. realme narzo 20 Pro dilengkapi dengan prosesor gaming MediaTek Helio G95 untuk menjadi smartphone yang powerful di segmennya. Prosesor ini dibuat dengan menggunakan proses 12nm, sehingga lebih bertenaga dan efisien.

Sistem pengisian daya cepat pada realme narzo 20 Pro juga mengalami peningkatan cukup baik melalui 65W Super Dart Charge, sehingga menghadirkan pengalaman pengisian daya yang tak tertandingi di segmen smartphone Rp 3 jutaan. Berkat pengisian daya yang sangat efisien ini, 65W SuperDart Charge dapat dengan cepat mengisi daya baterai 4500mAh pada realme narzo 20 Pro, sekaligus menjaga ponsel ini agar tetap dingin.

Bagi kamu yang suka gaming, realme narzo 20 Pro mengakomodasi kebutuhan gamer. Baterai 4500mAh dapat diisi hingga 100% dalam waktu 38 menit. Bahkan saat memainkan game kelas berat, 65W SuperDart Charge dapat mengisi daya hingga 47% hanya dalam 30 menit.

realme narzo 20 Pro dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 120Hz dalam layar seluas 6,5 inci. Mampu menghasilkan 90 frame per detik, 90Hz Ultra Smooth Display memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan 60Hz konvensional, sehingga menghasilkan pengalaman visual yang mulus di setiap sentuhan layar.

Di sektor kamera, realme narzo 20 Pro menawarkan set-up quad camera ultra-clear terbaru, terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera sudut ultra-lebar 119°, 2MP masing-masing untuk lensa potret B&W dan lensa makro. Untuk kamera depan, realme narzo 20 Pro membawa In-Display Selfie camera 16MP Sony IMX471 untuk mengambil foto selfie dengan detil yang sempurna.

Bagi yang penasaran dengan irama dan lirik yang catchy dari narzo 20 Power dapat disimak melalui tautan berikut ini (https://youtu.be/4w8oyU84--U)

***