logo

Bernama Muhammad Dan Ahmad: Makan Gratis Soto SSB Hj Amanah

Bernama Muhammad Dan Ahmad:  Makan Gratis Soto SSB Hj Amanah

29 Oktober 2020 17:00 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Soto Seger Boyolali (SSB) Hj Amanah menyambut Maulid Nabi Besar Rosullullah SAW mulai hari ini Kamis (29/10) menggratiskan menikmati santapan soto seger bagi siapapun secara istimewa kepada mereka yang memiliki nama Muhammad dan Ahmad.

Warung Soto yang memiliki enam cabang di Jakarta, Tangsel, Karawang, Tasikmalaya dan Madiun ini memberikan program yang diberi nama "Berkah Maulid Nabi Muhammd SAW".

“Cukup dengan memperlihatkan identitas bagi yang bernama Muhammad atau Ahmad, konsumen bisa menikmati hidangan soto lezat secara gratis," ujar Ubay, sapaan pemilik warung soto ini di Jakarta, Kamis (29/10/2020).

Program ini sengaja di gulirkan bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai rasa syukur atas nikmat yang Allah berikan kepada Soto Boyolali Hj Amanah. Ubay berharap semoga orang-orang yang bernama Muhammad atau Ahmad mampu meneladani perilaku hidup dan teladan Nabi Muhammad SAW.

Program gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Ahmad ini berlaku selama dua hari mulai Kamis (29/10) dan Jumat (30/10). Promo tersebut berlaku untuk mereka yang makan di tempat dan tidak take away.

Selama pandemi, Ubay mengatakan, seluruh outlet SSB Hj Amanah tetap buka seperti biasa. Walaupun kondisi konsumen tidak seperti biasa mengingat ada pembatasan-pembatasan yang dilakukan pemerintah demi menahan laju penyebaran virus Covid-19. ***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto