logo

Liga Italia: AC Milan Pimpin Klasemen Dengan Nilai Sempurna

Liga Italia: AC Milan Pimpin Klasemen Dengan Nilai Sempurna

Foto: Istimewa.
18 Oktober 2020 05:30 WIB
Penulis : Markon Piliang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Sukses AC Milan memenangkan laga derby melawan Inter Milan Minggu (18/10/2020) dini hari WIB, membuat Rossonerri memimpin klasemen sendirian dengan nilai sempurna 12 dari 4 paertandingan yang sudah dimainkan. Pada laga derby di stadion Giuseppe Meazza tersebut AC Milan menang 2 – 1.

Kedua gol Milan pada pertandingan tersebut dicetak Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-13 dan menit ke-16. Sementara gol balasan Inter dicetal Romelu Lukaku pada menit ke-29.

Tiga gol dalam pertandingan sekota lahir pada babak pertama. Kemudian pada laga babak kedua pertandingan berjalan menjemukan dengan minimnya peluang yang didapat kedua tim.

Sementara juara bertahan Juventus harus rela ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Crotone, yang membuat mereka tertahan di posisi keempat dengan delapan poin. Bagi Crotone, poin pertama di musim ini membawa mereka meninggalkan posisi juru kunci untuk menghuni posisi ke-18.

Hasil manis juga dipetik Sampdoria, yang menang 3-0 atas Lazio, untuk mendongkrak mereka ke posisi kesembilan dengan enam poin. Sedangkan Napoli menggunduli Atalanta dengan skor 4 – 1. ***