logo

DPP Golkar Apresiasi Pembangunan Sekretariat DPD Golkar Kota Bekasi

DPP Golkar Apresiasi Pembangunan Sekretariat DPD Golkar Kota Bekasi

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Jawa Barat, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, MQ Iswara. (Foto:Istimewa)
30 September 2020 06:18 WIB
Penulis : Muhajir

SuaraKarya.id - KOTA BEKASI: Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Jawa Barat, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, MQ Iswara mengapresiasi dibangunnya gedung sekertariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi.

Iswara mengungkapakan, dengan dibangunnya gedung sekertariat DPD Golkar Kota Bekasi itu, diharapkan konsolidasi partai kedepan kian solid dalam menghadapi Pilkada, Pileg maupun Pilpres 2024 mendatang.

Sebab, kata Iswara, tantangan Partai Golkar ke depan kian berat. Terlebih saat ini suara Golkar di Jawa Barat terus menunurun. Kendati demikian, pria yang mengawali karier politik dari akar rumput Golkar itu tetap optimis bahwa partainya kembali menjadi yang terdepan.

"Seperti kita ketahui bahwa sebelumnya ada tujuh wali kota di Jawa Barat yang berasal dari kader Golkar. Namun saat ini hanya tinggal satu, yakni di Kota Bekasi. Tentu kita patut berbangga bahwa Bapak Rahmat Effendi merupakan kader terbaik Partai Golkar yang berhasil menjabat Wali Kota dua setengah periode," ungkap Iswara di sela- sela acara groud breaking pembangunan gedung sekertariat DPD Golkar Kota Bekasi, Selasa (29/9/2020).

Untuk itu, Iswara menegaskan agar kader Partai Golkar Kota Bekasi tetap solid dalam menghadapi tantangan dinamika politik ke depan. Sebagai Ketua Bapilu Jawa Barat, Iswara juga mengimbau kepada kader Golkar Kota Bekasi mengajak masyarakat agar memilih Golkar.

"Seperti kata-kata yang familier, kader Golkar memiliki tugas yang pertama kita ajak batur sakasur, kemudian kita ajak batur sadapur, selanjutnya batur sasumur dan terakhir batur salembur. Kalau itu bisa kita lakukan dengan masiv, kami yakin Golkar bisa mengusung kader terbaiknya untuk menjadi Gubernur Jawa Barat," harap Iswara.

Pada kesempatan itu, Iswara juga mengajak kader Golkar Kota Bekasi untuk memberikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto maju pada Pilpres 2024 mendatang.**

Editor : Dwi Putro Agus Asianto