logo

Tugas Semakin Menantang, Lanud Silas Papare Laksanakan Doa Bersama

Tugas Semakin Menantang, Lanud Silas Papare Laksanakan Doa Bersama

Foto: Pen Lanud Silas Papare / suarakarya.id
12 Agustus 2020 15:09 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - JAYAPURA: Segenap personel Pangkalan TNI AU Silas Papare Jayapura melaksanakan doa bersama secara serentak dalam rangka wujud syukur dan mohon doa untuk keselamatan TNI Angkatan Udara secara keseluruhan, Rabu pukul 12.30 WIT, (10/8/2020). 

Pelaksanaan doa bersama untuk umat Muslim dilaksanakan di Masjid Ababiil seusai sholat Dhuhur berjamaah, dan dihadiri oleh Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi, sementara umat Kristiani melaksanakan di ruang briefing Lanud Silas Papare.

Danlanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa doa bersama secara serentak seluruh jajaran TNI Angkatan Udara ini dimaksudkan untuk memohon pertolongan dan perlindungan kepada sang pencipta, Tuhan Yang Maha Esa, agar TNI Angkatan Udara senantiasa diberikan keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya kepada bangsa dan negara.

"Kedepan tugas kita sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara semakin menantang, namun dengan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta kerja keras, semoga tugas tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, dan kita semua diberikan kekuatan, keselamatan, dan senantiasa dalam perlindungan Allah SWT." ujar Marsma Budhi.

Lebih lanjut, Danlanud mengharapkan untuk seluruh personel Lanud Silas Papare dapat melakukan introspeksi dan evaluasi diri dalam pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari, agar dapat menyongsong tugas dan tanggung jawab dengan optimal. ***