logo

Golkar Politik Tanpa Mahar Membuat Kader Muda Bersemangat Menjadi Pemimpin

Golkar Politik Tanpa Mahar Membuat Kader Muda Bersemangat Menjadi Pemimpin

Kader Muda Partai Golkar Sofiandra Larasati Azis mendaftarkan diri menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Jaktim, Jumat (7/8/2020).
08 Agustus 2020 17:42 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Tagline baru yang diluncurkan pada Munas DPP Partai Golkar Jakarta, Desember 2019 yakni "Golkar Politik Tanpa Mahar" akan mampu mengangkat image partai pemenang kedua nasional pileg 2019 menjadi lebih dicintai masyarakat, khususnya orang-orang muda.

Generasi muda milenial yang umumnya ogah berpolitik, mulai tertarik untuk menjadi pemimpin partai politik. Salah satu kader muda Partai Golkar yang bersemangat menjadi pimpinan partai adalah Sofiandra Larasati Azis.

Ia kandidat pertama yang telah mendaftar, mengisi formulir pendaftaran menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Timur periode 2020-2025 pada Jumat (8/8/2020).

Musda X DPD II Partai Golkar Jakarta akan digelar di Gedung Serba Guna KNPI DKI Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (9/8/2020).

Sofi-sapaan akrab wanita cantik ini siap bersaing secara demokratis dengan para kandidat lain yang lebih senior, berpengalaman dan memiliki kemampuan financial yang lebih baik.

"Saya telah mendaftar menjadi calon ketua DPD II. Saya siap bersaing memperebutkan jabatan ketua DPD II Jakarta Timur. Saya mewakili generasi milenial yang ingin memajukan Partai Golkar di Jakarta Timur," kata Sofi yang juga anggota Korbid Kepemudaan DPD I Partai Golkar DKI Jakarta ini.

Pengusaha kuliner makanan dan minuman ini telah siap bersaing dengan incumbent H Taufik Azhar, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Sardi Wahab, dan anggota DPRD Jamaludin.

Pendaftaran calon ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Timur trlah dibuka pada Jumat (7/8/2020) pukul 10.00 WIB dan akan ditutup pada Sabtu (8/8/2020) pada pukul 00.00.

Editor : Dwi Putro Agus Asianto