logo

Anaknya Ditemukan Di Atas Perahu Sendirian, Naya Rivera Diduga Tenggelam

Anaknya Ditemukan Di Atas Perahu Sendirian, Naya Rivera Diduga Tenggelam

11 Juli 2020 20:36 WIB
Penulis : Gungde Ariwangsa SH

SuaraKarya.id - CALIFORNIA: Bintang serial "Glee", Naya Rivera, diduga pihak berwenang tenggelam di sebuah danau di California Selatan. Pada hari Rabu, Rivera yang berusia 33 tahun dan putranya yang berusia 4 tahun menyewa perahu di Danau Piru. Sekitar tiga jam kemudian, bocah itu ditemukan tertidur dan sendirian di atas perahu itu.

Kini tim pencari menggunakan perangkat sonar dan robot dalam pencarian panjang terhadap Rivera. Juru bicara Sheriff County Ventura, Jumat (10/7/2020) atau Sabtu WIB, mengatakan Rivera bisa ditemukan "dalam waktu lima menit atau lima hari dari sekarang."

Menurut laporan voaindonesia.com, tim pencari di Lake Piru sedang menarik perangkat sonar melintasi permukaan untuk memindai bagian bawah danau untuk mencari bentuk yang mungkin berupa tubuh, kemudian menggunakan perangkat kecil yang dikendalikan dari jarak jauh untuk menjelajahi dasar danau yang menunjukkan tanda-tanda menjanjikan.

Dua bentuk menyerupai manusia ditemukan Jumat (10/7), tetapi tidak satu pun mengarah ke Rivera, kata Buschow.

Penyelam juga masih mencari di danau yang keruh itu, tetapi jumlahnya lebih sedikit dari beberapa jam setelah aktris berusia 33 itu tahun dilaporkan hilang. ***