logo

PLN UIW MMU Gelar Meeting Virtual

PLN UIW MMU Gelar Meeting Virtual

Foto: Antara
06 Juli 2020 18:23 WIB
Penulis : Yacob Nauly

SuaraKarya.id -
AMBON: PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) melaksanakan kegiatan stakeholder "meeting virtual" guna menyampaikan layanan kelistrikan di pada pandemi Covif-19.

PLN MMU "virtual meeting" bahas layanan kelistrikan di saat pendemi Covid-19.

"Kegiatan ini sebagai media penyampaian dari PLN terkait pelayanan kelistrikan di masa pandemi COVID-19," kata General Manager PLN UIW MMU Romantika Dwi Juni Putra, Senin (6/7/2020) seperti dilansir Antara.

Kegiatan ini katanya, bertujuan untuk menjaring masukan dan informasi bagi pelayanan dan proses bisnis PLN yang terus lebih baik ke depan.

"Ini menjadi salah satu momen kami dari PLN untuk menyampaikan layanan dan program kerja  ke depan yang tentunya membutuhkan dukungan dari stakeholder dan sebaliknya juga kami membutuhkan masukan  dari stakeholder terhadap kinerja dan pelayanan yang diembani", ujarnya.

Kegiatan ini juga disambut baik para stakeholder yang turut terlibat dalam virtual meeting tersebut.

Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Maluku Hasan Slamat, mengapresiasi kegiatan ini karena dinilai sangat positif dan diharapkan dapat terus dilakuan secara berkelanjutan.

Pihaknya juga mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan PLN UIW Maluku dan Maluku Utara yang intensif  melakukan sosialisasi.

"Kegiatan semacam ini tentunya memberikan pencerahan bagi kami dan harapannya untuk masyarakat juga nantinya", ujarnya.

Melalui kegiatan ini, PLN juga menyampaikan komitmennya untuk terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik serta terus berupaya untuk menerangi Maluku.

Virtual meeting diikuti Kepala Dinas PU Provinsi Maluku Muhammad Marasabessy, Wakil Rektor IV Universitas Pattimura Muspida, Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Maluku Hasan Slamat, serta perwakilan dari berbagai instansi dan perwakilan organisasi lainnya seperti Dinas ESDM Maluku, Dinas Kominfo Maluku dan Sinode GPM. ***

Editor : Markon Piliang