logo

500 KK Korban Kebakaran Di Tambora Terima Paket Sembako Dan Es Krim Joyday

500 KK Korban Kebakaran Di Tambora Terima Paket Sembako Dan Es Krim Joyday

Perwakilan Yili Group serahkan paket sembako dan es krim kepada 500 KK korban kebakaran di Tambora, Sabtu (6/6/2020).
06 Juni 2020 17:34 WIB
Penulis : Laksito Adi Darmono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Yili Group, produser es krim Joyday, kembali melanjutkan program sosial #Joydaylawancovid19. Kali ini mereka membagikan sembako dan es krim untuk 500 KK korban kebakaran di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (6/6/2020). 

“Sembako dan es krim kami pilih karena untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari warga di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora,” tutur perwakilan management Yili.

Disebutkan, mengonsumsi makanan bergizi menjadi salah satu poin penting di tengah pandemi Covid-19. Dengan menjaga perilaku sehat dan konsumsi makanan bergizi, maka imun tubuh akan meningkat, sehingga kita bisa terhindar dari Covid-19. 

Es krim Joyday yang disalurkan kepada warga Tambora, yang baru saja mengalami musibah kebakaran itu, terbuat dari dari susu pilihan yang kaya gizi. Diharapkan dengan mengonsumsi es krim warga di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora bisa tercukupi gizinya di tengah pandemi Covid-19 tersebut. 

Selain itu, filosofi es krim Joyday yang didistribusikan oleh PT. Green Asia Food Indonesia ini adalah kebahagiaan. 

“Kami ingin berbagi kebahagian di setiap gigitan es krim tersebut. Sehingga masyarakat bersemangat dalam melewati pandemi Covid-19 ini,” terangnya.

Hapsah, warga setempat mengaku senang mendapatkan paket sembako dan es krim. “Paket ini sangat membantu kami. Terutama cucu saya suka sekali dengan es krim,” jelasnya.

Menurutnya baru kali ini ada pembagian sembako dan dapat es krim. Hal serupa juga diungkapkan Adi Saryono, warga Jembatan Besi yang mengaku sudah mendapatkan kupon sejak beberapa hari lalu dan merasa bantuan ini akan sangat membantu keluarganya beberapa waktu ke depan. 

Asim Mujih, Sekretaris Kelurahan Jembatan Besi juga mengapresiasi Yili Group atas bantuan tersebut. Ia berharap paket bantuan sembako dan es krim ini bisa menambah semangat warganya dalam melewati hari-hari yang sulit. Apalagi RW 03, 04, dan 07 baru saja mengalami bencana kebakaran. 

"Kami sangat berterima kasih atas bantuannya. Hal ini tentu akan menambah kebahagiaan warga," ungkap Asim mewakili Kelurahan Jembatan Besi. 

#Joydaylawancovid19 yang digelar di Tambora merupakan program berkelanjutan Yili Group dimasa pandemic Covid-19. 

Sebelumnya, Yili Group menyalurkan bantuan melalui Kantor Staf Presiden berupa 100.000 masker, 2.000 kacamata pelindung, dan 2.000 baju pelindung untuk tenaga medis di Indonesia.

Sertifikat Halal

Es krim Joyday didistribusikan oleh PT. Green Asia Food Indonesia dan menggunakan susu serta bahan-bahan berkualitas yang berstandar internasional, aman dan bersertifikasi halal dari BPOM RI dan LPPOM MUI untuk memastikan selalu ada kebahagiaan pada setiap gigitan. 

Joyday ingin siapapun yang menikmatinya, selalu merasa senang kapan pun dan pada situasi apa pun -#JoydayBikinJoydeh! 

Melalui pilihan rasa es krim yang lezat, Joyday ingin memastikan kita semua dapat merasakan kebahagiaan setiap harinya.

PT. Green Asia Food Indonesia adalah anak perusahaan Yili Group, (Inner Mongolia Yili Industrial Group Co. Ltd), produsen susu terbesar dengan lini produk paling lengkap di Asia, seperti es krim, susu UHT, susu bubuk, yoghurt dan susu segar. 

Yili telah membuka pabrik utamanya di luar China di New Zealand, membangun sebuah pusat riset inovasi di Eropa, pusat riset susu pertama di luar China, dan bekerja sama secara komprehensif dengan perusahaan, universitas dan institusi riset di AS pada berbagai sektor berbeda.

Es krim Joyday adalah produk pertama dari PT. Green Asia Food Indonesia yang dipasarkan di Indonesia, dan akan disusul oleh produk susu lainnya. ***

Editor : Laksito Adi Darmono