logo

Gerakan Jumat Berkah, BBWM Bagikan Nasi Kotak Dan Masker Di Babelan

Gerakan Jumat Berkah, BBWM Bagikan Nasi Kotak Dan Masker Di Babelan

BBWM bersama dengan Kecamatan Babelan dan Dinas Pertanian membagi-bagikan nasi kotak dan masker, Jumat (22/5/2020) sore. (Foto: Dharma/suarakarya.id).
22 Mei 2020 23:53 WIB
Penulis : Dharma

SuaraKarya.id - CIKARANG: Untuk kesekian kali, PT  Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) melakukan kegiatan peduli Covid-19.  Kali ini BBWM bersama dengan Kecamatan Babelan dan Dinas Pertanian membagi-bagikan nasi kotak dan masker kepada pedagang pasar, pengguna jalan, tukang ojek pangkalan dan para pemulung menjelang berbuka puasa, di wilayah Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jumat (22/5/2020) sore.

Direktur Utama PT. BBWM Prananto Sukodjatmoko mengatakan, kegiatan pembagian nasi kotak dan masker kepada masyarakat Babelan dilakukan menjelang berbuka dengan tema "Jum'at Berkah".

Gerakan "Jum'at Berkah" ini merupakan himbauan dari Bupati Bekasi kepada seluruh OPD, BUMD dan BJB. 

"Saya menilai himbauan Bupati ini sangat positif dalam rangka terus membangun rasa solidaritas sosial di tengah wabah Covid-19," ujar Prananto kepada suarakarya.id, Jumat (22/5/2020).

"Kita harus bergandeng tangan bersama melawan Covid-19," Prananto menambahkan. 

Anto, salah satu pengguna jalan mengaku sangat berterima kasih atas bantuan nasi kotak yang diberikan oleh PT. BBWM.

Dia berharap kegiatan "Jumat Berkah" dengan melakukan pembagian nasi kotak dan masker bisa berlanjut pada saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih diberlakukan, sebab warga sangat membutuhkan. ***

Editor : Gungde Ariwangsa SH