logo

Bundesliga: Dynamo Dresden Lapor Hasil Tes Dua Pemain Positif Covid-19

Bundesliga: Dynamo Dresden Lapor Hasil Tes Dua Pemain Positif Covid-19

Dresden memenangkan pertandingan terakhir sebelum penutupan liga 8 Maret
22 Mei 2020 23:49 WIB
Penulis : Gungde Ariwangsa SH

SuaraKarya.id - BERLIN: Dynamo Dresden melaporkan dua tes positif untuk virus corona. Klub Divisi II Bundesliga Jerman itu menempatkan seluruh pemain dan staf kepelatihan  dalam isolasi selama dua minggu pada 9 Mei setelah dua pemain dinyatakan positif.

Pemain lain dan mitra anggota staf kepelatihan juga kini dinyatakan positif terpapar wabah virus corona (Covid-19). Mereka akan ditempatkan di bawah karantina lebih lanjut, tetapi tim masih akan melanjutkan pelatihan mulai Sabtu.

"Departemen Kesehatan Dresden bertindak sangat bertanggung jawab dan benar dengan mengkarantina tim kami di rumah, karena itu memungkinkan kami untuk memutus rantai infeksi dalam tim kami pada tahap awal," kata tim dokter tim Dresden Onays Al-Sadi.

Bundesliga dan Bundesliga 2 dimulai kembali pada Sabtu, 16 Mei - liga Eropa utama pertama yang dilanjutkan setelah lockdown virus corona - tetapi Dynamo Dresden tidak bermain karena pemain mereka terisolasi.

Ketika mereka dapat kembali beraksi, hanya sekitar 300 orang - termasuk pemain, staf, dan ofisial - yang akan berada di dalam atau di sekitar stadion pada hari pertandingan. ***

Editor : Gungde Ariwangsa SH