logo

Pemda Sorong Kembalikan Pasièn Covid Sembuh Kepada Keluarganya

Pemda Sorong Kembalikan Pasièn Covid Sembuh Kepada Keluarganya

Foto:Humas Kabupaten Sorong
22 Mei 2020 17:42 WIB
Penulis : Yacob Nauly

SuaraKarya.id - AIMAS: Pemerintah Kabupaten Sorong melalui Satgas Covid-19 kembali menyerahkan pasien yang sembuh kepada keluàrganya. Menyusul beberapa waktu lalu dua pasien Covid-19, yang sudah sembuh juga dipulangkan kepada keluarganya.

Dikembalikannya Pasien Covid-19 ini setelah dilakukan dua kali test. Dan, hasil swab yang dilakukan di balai besar kesehatan di Makassar menyatakan hasil negatif.

Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono, S.Sos., M.Si dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada tim satgas Covid-19 Kabupaten Sorong yang bekerja sangat maksimal. Sehingga, bisa mendata dan menangani pasien Covid-19 dengan baik.

Ditambahkan Wakil Bupati , agar masyarakat maupun tetangga bisa menerima pasien yang sembuh ini.

“Saya pesan agar kita menerima saudara kita yang sembuh ini. Jangan didiskriminasi karena terbukti telah sembuh dari Covid-19 melalui dua kali swab," katanya.

Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong, Ir. Mohammad Said Noer, M.Si, menjelaskan, terkonfirmasi terdapat 3 pasien baru Covid-19 di Kabupaten Sorong.

“Jadi total 32 positif dan 1 sembuh sehingga tinggal 31. Ketiga orang pasien baru merupakan cluster Magetan,"ujàr Noer.

Turut hadir menyaksikan kegiatan tersebut Perwakilan TNI/Polri, Pimpinan OPD serta Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong. ( Dikutip Dari Humas Kabupàtèn Sorong/YET) ***