logo

Kabareskrim Polri Sidak Gudang Besar Pasar Induk Cipinang

Kabareskrim Polri Sidak Gudang Besar Pasar Induk Cipinang

Foto: Suarakarya.Id / Yon P
18 Maret 2020 10:47 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Kabareakrim Polri Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke gudang beras dan kebutuhan pokok lainnya di gudang beras Pasar Induk Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (18/3/2020).

Irjen Pol  Listyo Sigit Prabowo didampingi Dirut PT Tjipinang Food Station Arief Prasetio Adi dan Dirut Perumda Pasar Jaya Arief Nasruddin. Para pejabat ini memastikan bahwa stok besar di Jakarta aman terkendali hingga  beberapa bulan ke depan.

"Stok beras di Pasar Induk Cipinang mencapai 30 ribu ton, jadi kebutuhan beras di Jakarta aman terkendali. Masyarakat tidak perlu panik, membeli dalam jumlah banyak karena khawatir ada kelangkaan beras. Kami pastikan stop beras di Ibu Kota aman untuk beberapa bukan ke depan," kata Listyo Sigit.

Apa lagi, saat ini sejumlah wilayah di Jateng, Jatim dan Jabat sedang panen raya, maka stok beras di Jakartanakan bertambah.

"Stok gula putih masih cukup. Jangan terganggu  informasi hoax yang menyebutkan gula putih langka di pasaran," kata Listyo Sigit.

Editor : Markon Piliang